SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Yongguk B.A.P Harus Vakum Akibat Gangguan Psikologis

Selasa, 25 Oktober 2016 18:00 by tyassss | 1146 hits
Jelang Comeback, Yongguk B.A.P Harus Vakum Akibat Gangguan Psikologis
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah penantian Babys (sebutan fans B.A.P) menjelang comeback grup idola mereka sebentar lagi, kabar cukup mengejutkan datang dari sang leader, Yongguk yang dikabarkan tak akan ikut aktivitas B.A.P di comeback mendatang.

Hal ini baru saja disampaikan TS Entertainment selaku agensi melansir dari Koreaboo. Member yang juga bertugas sebagai rapper ini dilaporkan tengah mengalami gangguan psikologis yang disebut panic disorder atau gangguan pada kecemasan.

"Leader Bang Yongguk (telah) didiagnosis mengalami gangguan kecemasan setelah melakukan pemeriksaan kesehatan pada dokter pribadinya. Setelah diskusi panjang dan intens dengan Bang Yongguk dan anggota lainnya, (kami memutuskan) untuk mempriorotaskan pemulihannya."

Untuk itu, Yongguk pun dipastikan akan vakum sejenak dari segala kegiatan di industri hiburan termasuk aktivitas promosi album baru B.A.P yang dirilis pada 7 November mendatang. "Promosi album (akan berlanjut) tanpa (Bang Yongguk) sehingga ia bisa fokus pada pemulihannya dengan perawatan profesional," ucap TS.

Baca juga: Choi Tae Joon dan Yongguk B.A.P Telah Resmi Masuk Wajib Militer

Sementara itu, TS sendiri baru saja merilis teaser foto individual Yongguk dan Daehyun sebagai awal rangkaian teaser menjelang perilisan album kedua mereka hari ini (25/10). Dan Yongguk menambah deretan artis yang harus rehat karena kondisi mentalnya di tahun ini.

Semoga cepat sehat kembali, Bang Yongguk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)