home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai 'DOTS' dan 'Doctors', Kim Min Suk Siap Kembali Akting di Drama Baru Ji Sung!

Selasa, 25 Oktober 2016 21:17 by dodo07 | 1942 hits
Usai 'DOTS' dan 'Doctors', Kim Min Suk Siap Kembali Akting di Drama Baru Ji Sung!
Image source: dazed

DREAMERS.ID - Meski bukan lagi jadi aktor rookie, namun nama Kim Min Suk memang terbilang baru populer di tahun ini berkat ikut ambil peran di drama Descendants of The Sun. Setelah cukup menyapa penggemar lewat variety show, kabarnya aktor muda ini akan kembali menjajal bakat aktingnya di drama terbaru milik SBS.

Seperti dilansir Allkpop pada Selasa (25/10), Kim Min Suk telah mengkonfirmasi jika dirinya akan bergabung pada produksi drama terbaru milik SBS yang berjudul ‘Defendant’. Nantinya, ia akan berperan sebagai pemain pendukung dimana sang pemeran utama akan dibawakan oleh aktor Ji Sung.

Di drama yang kabarnya akan mengisi slot Senin-Selasa ini, Kim Min Suk dikabarkan akan memerankan karakter bernama Lee Sung Gyu yang merupakan teman Park Jung Woo (diperankan Ji Sung) selama di penjara. Ia juga nantinya akan menjadi rekan Jung Woo yang paling setia. 

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

‘Defendant’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang seorang jaksa di Kantor Jaksa Seoul Central District bernama Park Jung Woo yang memiliki amnesia sementara mendadak menemukan dirinya di dikurung di kantor polisi. Ia pun harus berjuang untuk membuktikan dirinya tak bersalah dan terlepas dari hukuman mati yang telah dijatuhkan kepadanya.

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada Januari mendatang untuk menggantikan drama ‘Romantic Doctor’ yang akan tayang pada awal November.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)