SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vakum Karena Kondisi Mental, Begini Pesan Yongguk dan Member B.A.P untuk Para Fans

Rabu, 26 Oktober 2016 12:11 by tyassss | 1023 hits
Vakum Karena Kondisi Mental, Begini Pesan Yongguk dan Member B.A.P untuk Para Fans
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Kabar mengenai vakumnya leader B.A.P baru-baru ini memang cukup mengejutkan dan membuat khawatir para penggemar. Pasalnya, hal ini terjadi di menjelang comeback grup asuhan TS Entertainment tersebut.

Sudah dikabarkan sebelumnya bahwa Yongguk mengalami gangguan pada kesehatan psikologisnya yang disebut panic disorder. Dengan begitu, cowok 26 tahun ini harus meninggalkan kegiatannya sebagai artis untuk sementara waktu demi berfokus pada pemulihan kesehatannya.


Image source: twitter.com

Lalu seiring dengan kabar ini, Yongguk pun angkat bicara melalui akun Twitter pribadinya. "Aku akan berusaha untuk kembali sehat. Sebagai leader, aku malu dan menyesal karena aku tak bisa bersama-sama dengan para member dan fans. Tolong berikan lebih banyak perhatian dan dukungan untuk member yang lain," tulis Yongguk.


Image source: twitter.com

Sebagai rekan sekaligus sahabat, member B.A.P lainnya juga turut memberikan tanggapannya terkait dengan kondisi sang leader. "Kamu pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini ya, Baby? Bang Yongguk selalu bekerja dan berusaha keras sebagai pemimpin kelompok kami,” tulis Daehyun di Twitter.

Baca juga: Choi Tae Joon dan Yongguk B.A.P Telah Resmi Masuk Wajib Militer

Daehyun melanjutkan bahwa B.A.P pasti memberikan dukungan kepada Yongguk agar bisa segera kembali sehat. Daehyun juga meminta kepada para fans untuk terus mendukung Yongguk, karena menurutnya bantuan terbesar untuk kesembuhan sang ‘kakak’ adalah dukungan dari penggemar.

Selain Daehyun, pesan serupa juga dituliskan Himchan, Youngjae dan Jongup melalui akun Twitter masing-masing. Mereka juga menunjukan kekhawatiran terhadap kondisi Yongguk dan berjanji akan mengisi kekosongan posisi Yongguk dengan baik. Sementara itu, B.A.P akan merilis album full kedua yang bertajuk ‘NOIR’ pada 7 November mendatang.

Get well really soon, Yongguk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weki Meki baru saja comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya dengan lagu andalan Dazzle Dazzle. Namun sebelum itu, mereka cukup lama menghilang dari dunia hiburan selama kurang lebih enam bulan....
  • HOT !
    Dilansir dari Allkpop, sebelumnya boy band asal Korea Selatan, The Rose dikabarkan telah mengajukan permutusan kontrak dengan agensi mereka, yaitu JnStar Entertainment lewat jalur hokum....
  • HOT !
    Para penggemar film Train to Busan akan segera dimanjakan kembali dengan peluncuran sekuelnya yang berjudul Peninsula. Untuk meningkatkan antusias, tim produksi baru saja merilis poster perdana....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)