home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Gary, Simak Lagi Kenangan Lucu dan Manis Monday Couple di ‘Running Man’ (Part 1)

Rabu, 26 Oktober 2016 13:18 by citra09 | 6016 hits
Ditinggal Gary, Simak Lagi Kenangan Lucu dan Manis Monday Couple di ‘Running Man’ (Part 1)
Image source: SBS Running
1. Pertama terbentuk

Bagi para fans yang mengikuti ‘Running Man’ sejak awal, pasti sudah tak asing lagi dengan ‘Monday Couple’. Yap, nama Monday Couple dibentuk karena sebelumnya ‘Running Man’ memang menjalani syuting rutin setiap hari Senin saja.

Sebelum resmi tercipta nama Monday Couple, Gary di episode 8 sempat dengan iseng menyebutkan bahwa Song Ji Hyo pandai dalam hal cinta. Kemudian di episode 10, keduanya ditinggal di sebuah cafe hanya berdua dan mulai berinteraksi secara canggung namun lucu.

Sehingga akhirnya, nama Monday Couple pun masuk dalam caption ‘Running Man’ episode ke-14 yang menandakan bahwa mereka menjadi pasangan hanya di hari Senin. Di episode 16, Song Ji Hyo pun akhirnya mengakui bahwa ia memiliki ‘kekasih’ di hari Senin yang membuat nama Monday Couple seakan menjadi nama ‘resmi’ keduanya. 

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)