home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Berakting, Gikwang Beast Akan Adu Peran Bareng Hyunjoo April di Web Drama 'Momin Room'

Rabu, 26 Oktober 2016 23:00 by dodo07 | 2407 hits
Kembali Berakting, Gikwang Beast Akan Adu Peran Bareng Hyunjoo April di Web Drama 'Momin Room'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak perlu menunggu waktu lama paska berakhirnya drama Monster September lalu, Gikwang Beast telah dikabarkan siap kembali lagi memperlihatkan bakat aktingnya lewat proyek web drama baru.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh tim produksi seperti dilansir Allkpop pada Rabu (26/10) seraya perilisan poster web drama ini. Nantinya, di web drama yang berjudul ‘Momin Room’ tersebut pelantun ‘Ribbon’ ini akan beradu akting dengan aktris Jang Hee Ryung.


Image source: allkpop

Selain kedua aktor tersebut, kabarnya web drama ‘Momin Room’ juga akan dibintangi salah satu member girl group April, Hyunjoo dimana ini akan menjadi debutnya di dunia aktingnya.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Web drama ini akan mengisahkan tentang kehidupan anak muda saat ini yang menghadapi cinta, persahabatan, dan keluarga sambil juga sedikit menyinggung masalah hak cipta. Karakter utamanya adalah gadis 23 tahun bernama Momin (Jang Hee Ryung), yang pindah dari Pulau Jeju ke Seoul dan membangun persahabatan abadi.

Untuk peran utama pria, Wonee, akan diperankan oleh Kikwang, sedangkan Hyunjoo akan bermain sebagai Moda, adik Momin. ‘Momin Room’ akan mulai tayang perdana pada 1 November melalui TV Cast Naver dan OCN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)