SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengar Kabar Trofinya ‘Dibuang’, Begini Tanggapan Member MBLAQ

Rabu, 26 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 1822 hits
Dengar Kabar Trofinya ‘Dibuang’, Begini Tanggapan Member MBLAQ
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Seperti yang sebelumnya pernah diberitakan, nasib kurang menyenangkan menimpa boy group MBLAQ. Trofi kemenangan yang menjadi bukti hasil kerja keras para membernya terlihat layaknya barang yang sedang dijual di Pasar Barang Bekas.

Melihat hal tersebut, lantas saja para penggemar merasa sangat kecewa dan marah. Mereka pun menumpahkan amarahnya pada agensi yang menaungi idolanya tersebut. J. Tune pun memberikan penjelasan bahwa trofi tersebut hilang bukan sengaja dibuang apalagi dijual.


Image source: Instiz

J. Tune Camp yang khawatir penggemar akan menyalahkan member MBLAQ pun meminta maaf atas kejadian ini. Kabar mengejutkan sekaligus mengecewakan ini ternyata sampai ke telinga dua membernya yang sedang menjalani wajib militer, yakni G.O dan Mir.

Melalui agensinya, mereka menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar, “MBLAQ mengetahui hal ini setelah ramai di media. Mereka meminta maaf kepada fans,” ucap J.Tune Camp saat di wawancarai oleh Dispatch, melansir Koreaboo (26/10).

Sementara itu, penemuan trofi kemenangan MBLAQ di Pasar Barang Bekas berawal dari pindahnya kantor J.Tune Camp. Menurut perwakilan agensi, banyaknya barang yang dipindahkan membuat para staf tidak sadar jika mereka kehilangan piala membanggakan itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)