home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Nicki Minaj dan Mariah Carey, Rating American Idol Malah Turun?

Selasa, 22 Januari 2013 17:00 by citra09 | 1984 hits
Hadirkan Nicki Minaj dan Mariah Carey, Rating American Idol Malah Turun?
torontosun.com

Ajang pencarian bakat kenamaan Amerika Serikat, American Idol akhir-akhir ini dilanda kabar kurang sedap. Kabarnya, ajang yang sudah menelurkan berbagai musisi kenamaan, seperti Kelly Clarkson, David Cook, Jordin Sparks dan musisi Amerika lainnya ini mengalami penurunan rating yang cukup drastis.

Dilansir dari CNN, pada penayangan perdana musim terbaru American Idol pada 16 Januari lalu, jumlah penonton hanya sekitar 17,9 juta. Hal ini menunjukkan penurunan drastis dari musim lalu yang memiliki jumlah penonton sebanyak 21,9 juta. Rating tersebut bahkan disebut sebagai yang terendah dalam sejarah kontes menyanyi tersebut.

Demi menarik kembali penonton yang ‘hilang’, tahun ini pihak Fox pun akhirnya membayar mahal penyanyi bersuara tinggi, Mariah Carey untuk menduduki kursi juri American Idol. Tak hanya itu, Fox bahkan mengundang penyanyi nyentrik Nicki Minaj untuk bersanding bersama Mariah Carey dan 2 juri lainnya, Randy Jackson dan Keith Urban.

Baca juga: Terjadi Kebocoran Gas Saat Audisi American Idol, Katy Perry Terjatuh

Sayangnya, Nicki dan Mariah justru kerap kali mengalami konflik semenjak pertama kali penayangan Season 12 ini. Meski banyak yang berpikir bahwa konflik ini hanya dibuat-buat, namun justru hal ini lah yang disebut sebagai salah satu penyebab semakin menurunnya rating American Idol. Kehadiran juri lainnya pun sepertinya tidak bisa cukup membantu untuk menghidupkan kembali popularitas American Idol.

Untuk episode kedua season ini pun jumlah penontonnya malah semakin menurun, yaitu hanya mencapai 16 juta penonton. Duh, kalau begitu siapa yaa musisi yang bisa menjadi juri untuk menaikkan kembali rating American Idol?

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)