SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadirkan Nicki Minaj dan Mariah Carey, Rating American Idol Malah Turun?

Selasa, 22 Januari 2013 17:00 by citra09 | 1906 hits
Hadirkan Nicki Minaj dan Mariah Carey, Rating American Idol Malah Turun?
torontosun.com

Ajang pencarian bakat kenamaan Amerika Serikat, American Idol akhir-akhir ini dilanda kabar kurang sedap. Kabarnya, ajang yang sudah menelurkan berbagai musisi kenamaan, seperti Kelly Clarkson, David Cook, Jordin Sparks dan musisi Amerika lainnya ini mengalami penurunan rating yang cukup drastis.

Dilansir dari CNN, pada penayangan perdana musim terbaru American Idol pada 16 Januari lalu, jumlah penonton hanya sekitar 17,9 juta. Hal ini menunjukkan penurunan drastis dari musim lalu yang memiliki jumlah penonton sebanyak 21,9 juta. Rating tersebut bahkan disebut sebagai yang terendah dalam sejarah kontes menyanyi tersebut.

Demi menarik kembali penonton yang ‘hilang’, tahun ini pihak Fox pun akhirnya membayar mahal penyanyi bersuara tinggi, Mariah Carey untuk menduduki kursi juri American Idol. Tak hanya itu, Fox bahkan mengundang penyanyi nyentrik Nicki Minaj untuk bersanding bersama Mariah Carey dan 2 juri lainnya, Randy Jackson dan Keith Urban.

Baca juga: Perdana Jadi Juri 'American Idol', Katy Perry Sudah Tuai Kontroversi!

Sayangnya, Nicki dan Mariah justru kerap kali mengalami konflik semenjak pertama kali penayangan Season 12 ini. Meski banyak yang berpikir bahwa konflik ini hanya dibuat-buat, namun justru hal ini lah yang disebut sebagai salah satu penyebab semakin menurunnya rating American Idol. Kehadiran juri lainnya pun sepertinya tidak bisa cukup membantu untuk menghidupkan kembali popularitas American Idol.

Untuk episode kedua season ini pun jumlah penontonnya malah semakin menurun, yaitu hanya mencapai 16 juta penonton. Duh, kalau begitu siapa yaa musisi yang bisa menjadi juri untuk menaikkan kembali rating American Idol?

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)