home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Baru, Black Pink Ungkap Judu Lagu Barunya yang Kedua

Kamis, 27 Oktober 2016 11:16 by citra09 | 792 hits
Rilis Teaser Baru, Black Pink Ungkap Judu Lagu Barunya yang Kedua
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Sukses debut di bulan Agustus lalu dengan promosi yang singkat, girl group baru YG EntertainmentBlack Pink pun siap untuk kembali memuaskan fans dengan melanjutkan promosi debutnya lewat lagu comeback terbaru.

Usai mengumumkan tanggal perilisannya, Black Pink pun mulai mengungkap teaser sekaligus judul lagu baru yang akan dibawakan. Usai merilis judul lagu pertama yaitu ‘Playing With Fire’, grup berformasi 4 member ini pun akhirnya mengungkap yang kedua.


Image source: YG Entertainment

Pada Kamis (27/10), YG Entertainment melalui blog resminya kembali merilis rangkaian teaser keempat member Black Pink. Jika sebelumnya tampil fierce dan misterius, maka kali ini Black Pink pun tampil dengan ekspresi yang lebih melankolis.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, Black Pink juga mengumumkan bahwa lagu barunya yang kedua akan berjudul ‘Staying’. Baik ‘Playing With Fire’ dan ‘Staying’ akan dirilis secara bersamaan pada 1 November mendatang.

Berbeda dengan comeback sebelumnya yang hanya melakukan promosi secara singkat, di comeback kali ini Black Pink pun menjanjikan promosi yang lebih panjang, termasuk tampil di variety show ‘Weekly Idol’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)