home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen Di Proyek Musikalnya, Ada Apa dengan Dongwoo Infinite?

Kamis, 27 Oktober 2016 13:00 by tyassss | 912 hits
Absen Di Proyek Musikalnya, Ada Apa dengan Dongwoo Infinite?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Musim peralihan seperti ini memang rawan sekali akan terserang penyakit salah satunya adalah flu. Apalagi bagi orang yang memiliki segudang aktivitas dan kurangnya waktu istirahat yang menyebabkan kondisi tubuh semakin melemah.

Sayangnya, penyakit tersebut tengah menyerang salah satu member Infinite yang bertugas sebagai rapper ini, seperti yang diberitahukan oleh pihak agensi, Woollim Entertainment pada 26 Oktober kemarin yang dilansir dari Soompi.

Seiring dengan kondisinya tersebut, Woollim juga sekaligus memberitahukan bahwa Dongwoo untuk sementara tidak akan tampil di proyek musikalnya, ‘In the Heights’. "Dengan peberubahan musim, Dongwoo sudah menunjukan tanda-tanda terserang flu, dan dia tidak mampu untuk tampil.”

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

“Kami akan mengawasi kondisi Dongwoo untuk melihat apakah ia akan mampu melaksanakan kegiatan yang lainnya atau tidak," tambah agensi. Diketahui saat ini Dongwoo juga masih dalam masa promosi bersama Infinite untuk album baru mereka, ‘Infinite Only’.

Sementara itu, dalam musikal yang ceritanya berasal dari Amerika ini Dongwoo berperan sebagai Usnavi. Dan pertunjukan ini akan mulai hadir pada akhir bulan Oktober ini. Semoga Dongwoo cepat sehat kembali agar bisa melanjutkan aktivitasnya ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)