home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beradegan Terlalu Sedih, Park Bo Gum dan Kwak Dong Yeon Justru Punya Kisah Lucu Dibaliknya?

Jumat, 28 Oktober 2016 16:02 by dodo07 | 4557 hits
Beradegan Terlalu Sedih, Park Bo Gum dan Kwak Dong Yeon Justru Punya Kisah Lucu Dibaliknya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski telah tamat sejak beberapa hari yang lalu, tenyata masih banyak cerita menarik yang terjadi selama proses syuting drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ seperti yang belum lama ini dibagikan salah satu aktor pendukung drama ini, Kwak Dong Yeon.

Dalam sebuah wawancara bersama Star News yang dilansir Allkpop, aktor kelahiran 19 Maret 1997 ini berbagi cerita tentang perannya di drama Moonlight Drawn by Clouds serta adegan yang dianggap paling krusial oleh penonton yaitu saat Byung Yeon (Kwak Dong Yeon) yang sekarat saat melindungi putra mahkota (Park Bo Gum) dan Hong Ra On (Kim Yoo Jung).

Siapa sangka, ternyata di adegan kematiannya, Kwang Dong Yeon terbawa emosi hingga menangis sungguhan walau tak ada di dalam naskah. "Rasanya sedih memikirkan bahwa hanya kematian caraku satu-satunya melindungi orang yang kusayangi dan orang yang menyayangiku. Aku menangis keras saat syuting adegan kematianku,” ujar Kwang Dong Yeon.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Meski ironis namun ada cerita kocak di balik adegan ini, dimana sang sutradara justru melarangnya untuk tak menangis terlalu keras. Alhasil Kwang Dong Yeon pun menangis terlebih dahulu sebelum syuting dan menahannya hingga pengambilan gambar.

“Park Bo Gum dan aku berpegangan tangan dan menangis (di adegan tersebut). Kami awalnya baik-baik saja tapi pada akhirnya aku jatuh setelah tubuhku ditebas pedang. Kami saling berbicara untuk jangan menangis tapi akhirnya kami tak bisa menahannya," tambahnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)