home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comebacknya Direspon ‘Dingin’ Hingga Dapat Komentar Buruk, Ini Tanggapan Se7en

Jumat, 28 Oktober 2016 12:19 by citra09 | 904 hits
Comebacknya Direspon ‘Dingin’ Hingga Dapat Komentar Buruk, Ini Tanggapan Se7en
Image source: Se7en Offic

DREAMERS.ID - Sempat tertimpa skandal ketahuan mengunjungi panti pijat dewasa saat tengah menjalani wajib militer, hingga dijatuhkan hukuman masuk penjara militer tahun 2013 lalu, solois Se7en pun kini mulai bangkit dan kembali menyapa fans lewat comebacknya ke panggung musik.

Seperti yang diketahui, pada 14 Oktober lalu Se7en akhirnya comeback setelah 4 tahun vakum dengan merilis album bertajuk ‘I Am Se7en’. Meski merasa puas dengan musikalitasnya di album kali ini, namun sayangnya reaksi publik untuk comeback Se7en ternyata kurang memuaskan, bahkan bisa dibilang cukup negatif.

Dilaporkan Soompi, album terbaru mantan artis asuhan YG Entertainment ini dilaporkan mendapatkan rating yang begitu buruk di forum komunitas online dan situs musik. Di situs musik sebesar MelOn, album tersebut hanya meraih 2 bintang, dan kolom komentar reviewnya bahkan didominasi oleh komentar buruk.

Saat ditanya mengenai reaksi publik yang begitu ‘dingin’, Se7en pun menuturkan, “Dari awal aku bukan tidak akan menyangkanya. Aku memang tak terlalu berharap banyak bisa mengubah pandangan publik tentangku. Karena aku bisa menduganya dari awal, jadi aku tak terlalu sakit hati.”

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

“Tak mudah rasanya bisa mengubah pandangan publik. Kini aku sudah memulai langkah pertamaku, dan aku berencana bisa mengubah pandangan orang tentangku sedikit demi sedikit. Lewat promosi ini, aku bisa buka suara di talkshow dan kembali ke panggung, jadi meski hanya sedikit, aku berterima kasih kepada mereka yang mau menerimaku lagi,” lanjutnya lagi.

Se7en kemudian juga berterima kasih kepada fansnya yang selalu loyal dengan menuturkan, “Aku berterimakasih melihat fakta bahwa mereka (fans) masih terus mendukungku. Itu adalah sumber kekuatan terbesarku.”

Bagaimana menurutmu tentang kembalinya Se7en, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)