SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul KARA, DSP Media Juga Umumkan Rainbow Resmi Bubar!

Jumat, 28 Oktober 2016 11:45 by tyassss | 899 hits
Susul KARA, DSP Media Juga Umumkan Rainbow Resmi Bubar!
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan lagi-lagi datang dari girl group yang diasuh DSP Media. Setelah sebelumnya KARA, kini grup ‘adik’ mereka juga memutuskan untuk bubar setalah berkarir bersama sejak tahun 2009.

Pada 28 Oktober 2016, DSP Media baru saja merilis pernyataan tentang kelanjutan karir dari Rainbow setelah berbagai rumor yang mengatakan bahwa ketujuh membernya tidak akan memperbaharui kontrak mereka bersama DSP yang akan berakhir pada 12 November mendatang.

DSP mengatakan, "Meskipun kita sudah berdiskusi dengan anggota Rainbow, Kim Jaekyung, Go Woori, Kim Jisook, Noel, Oh Seungah, Jung Yoonhye, dan Jo Hyunyoung tentang masa depan mereka, mereka telah memutuskan untuk berpisah," mengutip Soompi.

Baca juga: Kurangi 'Beban' Trainee, Pemerintah Resmi Ubah Aturan Kontrak Agensi Idola K-Pop

"Seperti pelangi yang bersinar terang di mana saja, kami berharap bahwa sinar dan citra positif para anggota akan juga selalu diingat dan orang-orang akan terus mengirimkan dukungan dan dorongan sepenuh hati untuk kegiatan mereka di masa depan,” tambah agensi.

Tak lupa, DSP juga berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Rainbow hingga saat ini. Berakhir di tahun ke-7, mungkinkah Rainbow menjadi grup yang bisa disebut terkena ‘kutukan 7 tahun’, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)