home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kristen Stewart dan St Vincent Debut Sebagai Pasangan di Acara Vogue

Jumat, 28 Oktober 2016 13:40 by Dits | 1373 hits
Kristen Stewart dan St Vincent Debut Sebagai Pasangan di Acara Vogue
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID -Kristen Stewart sempat bungkam soal hubungan spesialnya dengan St Vincent. Padahal keduanya beberapa kali tertangkap kamera terlihat menghabiskan waktu bersama dan pamer kemesraan. Namun kini mereka mulai berani tampil go public saat sama-sama menghadiri acara Vogue.

Stewart dan St Vincent tampil perdana sebagai pasangan resmi di acara Vogue pada Kamis (27/10) kamarin. Mereka terlihat serasi dengan balutan busana perpaduan warna hitam ketika hadir di Vogue Fashion Fund Show, Chateau Marmont, Los Angeles.

Melansir laman People, saat menghadiri pesta yang digelar Vogue mereka terlihat sangat menikmati acara fashion show dan jamuan minum teh di Chateau Marmont. Keduanya duduk berdampingan dengan sejumlah selebriti ternama seperti Emma Stone, Katy Perry dan Ciara.

Pasangan tersebut memang tak menunjukkan kemesraan saat muncul secara resmi sebagai pasangan, namun keberadaan mereka yang tidak terpisahkan dalam acara tersebut menjadi perbincangan para undangan yang datang.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

"Mereka hampir setiap hari menghabiskan waktu bersama sejak Kristen datang ke premiere film yang dibintangi St. Vincent pada 3 Oktober lalu," kata seorang sumber kepada People.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kristen dan St. Vincent bertemu pertama kali pada akhir Agustus lalu di sebuah restoran. Kristen sebelumnya menjalin hubungan putus-sambung dengan Alicia Cargile, sedangkan St. Vincent baru saja putus dari Cara Delevingne pada bulan September lalu.

(dits/image source: People)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)