SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilelang, Harga Properti Syuting ‘Twilight’ Dianggap Tak Masuk Akal

Jumat, 28 Oktober 2016 23:00 by reinasoebisono | 1570 hits
Dilelang, Harga Properti Syuting ‘Twilight’ Dianggap Tak Masuk Akal
Image source: Pop Crush

DREAMERS.ID - Penggemar sejati mungkin saja melakukan hal gila seperti memburu barang-barang yang digunakan idolanya, apa lagi jika barang tersebut asli. Dan dari pada terbuang percuma, perlengkapan atau properti syuting film seringkali diberikan kepada sang artis atau dilelang.

Hal itulah yang dilakukan oleh franchise alaris Twilight’. Meraup untuk US$3.3 Miliar, fans fanatik alias die-hard fans memburu properti syuting yang dikenakan Bella Swan dan kawan-kawan. Tapi sepertinya yang bisa membelinya hanya fans yang memiliki dompet tebal.

Dilelang melalui website resmi, siapa pun bisa memberikan tawaran yang akan ditutup pada tanggal 19 dan 20 November mendatang. Dan sayangnya, harga yang ditawarkan di awal dianggap tak masuk akal, apalagi jika sudah ditambah bid dari penggemar?

Mungkin kamu menginginkan tas coklat Bella saat baru saja tiba di Forks di film pertama? Well, harga lelangnya berkisar antara US$1.000 hingga US$1.500 atau sekitar Rp13-19 Juta! Ada lagi buku binder yang digunakan Bella, yang sebenarnya bisa ditemukan di supermarket besar, seharga US$600 (Rp7.8 Juta).


Image source: Twilight Props Store Auction

Baca juga: Inilah 5 Hunian Idaman Yang Muncul di Film-Film Terkenal!

Oh, yang paling membuat geleng kepala adalah jaket vest milik Edward Cullen dan Bella Swan dengan bonus noda darah Bella yang dikenakan saat pertarungan terakhir melawan keluarga Volturi. Dihargai US$3.500 alias Rp45 Juta!

Berminat memasang harga lelang lebih tinggi agar bisa mendapatkan properti tersebut, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)