home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Sempurna, Apa Kelemahan Park Bo Gum di Mata Kwak Dong Yeon?

Jumat, 28 Oktober 2016 23:00 by fzhchyn | 3764 hits
Nyaris Sempurna, Apa Kelemahan Park Bo Gum di Mata Kwak Dong Yeon?
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Setelah merampungkan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, para pemainnya masih disibukkan dengan serangkaian aktivitas, mulai dari fan meeting hingga liburan ke Cebu, Filipina. Karena itulah sesi wawancara dengan awak media baru bisa dilakukan setelah mereka kembali ke Korea.

Aktor Kwak Dong Yeon adalah salah satunya yang baru saja melakukan wawancara di gedung agensinya, FNC Entertainment pada Kamis (27/10) kemarin. Tak hanya membicarakan drama yang baru saja dibintanginya, pemeran karakter Kim Byung Yeon ini juga bicara tentang lawan mainnya, Park Bo Gum.


Image source: Instagram

Mengenai kesan pertamanya pada Park BoGum, Kwak Dong Yeon mengatakan, “Sebelum aku bertemu dengannya, aku penasaran dia orang seperti apa. Aku hanya tahu kalau dia adalah aktor hebat dari serial drama ‘Reply’. Tapi saat aku bertemu dengannya, aku kalau dia adalah orang yang sangat teliti dalam segala hal.”

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

“Aku banyak belajar dari Bo Gum. Aku belajar bagaimana untuk benar-benar berterimakasih kepada orang lain. Saat kita di lokasi syuting, kita tak sadar mendapat banyak bantuan dari para staf tapi Bo Gum tahu semuanya dan bersyukur untuk setiap bantuan yang didapat. Itulah saat di mana aku sadar kalau dia adalah orang yang tidak bisa untuk tidak menjadi sukses,” paparnya.

Meski terlihat nyaris sempurna dengan segala kerendahan hatinya, Kwang Dong Yeon mengungkapkan satu kelemahan yang dimiliki Park Bo Gum. “Kau tidak bisa membenci seseorang yang menghargai dan bersyukur pada orang lain, tapi dia memiliki sedikit kelemahan. Bo Gum selalu memikirkan cara untuk membalas dan berterima kasih pada fansnya, dia selalu ingin terlibat dengan mereka, tapi dia tak bisa, jadi dia mengalami waktu yang sulit,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)