home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Dibilang Tak Rupawan, Seperti Apa Tanggapan Ryu Jun Yeol

Sabtu, 29 Oktober 2016 13:00 by tyassss | 4199 hits
Banyak Dibilang Tak Rupawan, Seperti Apa Tanggapan Ryu Jun Yeol
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Komentar mengenai penampilan fisik mungkin menjadi hal yang sensitif bagi seorang selebriti. Namun, bagaimanapun komentar seperti itu merupakan hak seseorang dalam memberikan pendapatnya. Lalu, apa tanggapan Ryu Jun Yeol dengan komentar netizen yang menyinggung tentang kekurangan fisiknya?

Semenjak penampilannya dalam drama ‘Reply 1988’, kebarnya Ryu Jun Yeol sering mendapat sebutan aktor yang paling tampan di antara aktor yang kurang rupawan lainnya. Terkait dengan sebutan itu, dalam kesempatan baru-baru ini Ryu Jun Yeol memberikan tanggapannya melalui Ilgan Sports.

Ryu Jun Yeol mengatakan, “Orang-orang mengatakan jika aku bergaya jelek. Itu tidak menggangguku sama sekali karena aku menyukai penampilanku. Aku tidak tampan maupun mengaggumkan, tetapi aku normal dan biasa saja,” mengutip Allkpop.

Aktor 30 tahun ini juga menambahkan bahwa penampilannya terkadang dapat membantunya dalam berakting dan mengatakan, “Aku tak punya masalah dengan penampilanku”. Satu pertanyaan pun muncul dari Ilgan Sports mengenai apakah Ryu Jun Yeol pernah menghawatirkan penampilan dengan  karakter yang diperankannya.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Dengan bijak, Ryu Jun Yeol menjawab bahwa efek samping akan bisa datang jika ia memikirkan hal seperti itu. “Tentu saja, visual itu penting dan akan menjadi lebih baik lagi untuk jika berwajah tampan. Tapi masing-masing karakter memiliki pesona tersendiri bagi setiap orang. Dan penampilan bukanlah sesuatu yang dapat diubah karena kamu ingin mengubahnya."

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)