home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat 2 Nominasi, Hal Ini Buat Reza Rahadian Bingung di Festival Film Indonesia

Sabtu, 29 Oktober 2016 23:00 by reinasoebisono | 1457 hits
Dapat 2 Nominasi, Hal Ini Buat Reza Rahadian Bingung di Festival Film Indonesia
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Ajang Festival Film Indonesia 2016 akan digelar pada 6 November mendatang. Nominasi dari 12 kategori sudah diumumkan pada 14 Oktober lalu. Nama aktor Reza Rahadian masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik bersaing dengan 3 aktor lainnya.

"Rudy Habibie’ masuk dalam nominasi film terbaik dalam FFI. Untuk pemeran utama terbaik saya masuk dalam dua film yaitu ‘My Stupid Boss’ dan ‘Rudy Habibie’. Selebihnya buat saya ‘Rudy Habibie’ cukup mewakili kategori film terbaik selain 11 nominasi lainnya," kata Reza Rahadian.

Namun, ada satu hal yang membuat Reza bingung dan merasa aneh. Nama Hanung Bramantyo tidak masuk dalam nominasi Sutradara Terbaik tahun ini, padahal filmnya masuk dalam jajaran Film Terbaik. 

"Tapi selalu ada hal yang mengejutkan yang terjadi. Film 'Rudy Habibie' adalah film yang dinikmati lebih dari 2 juta penonton karena peran besar dari sutradara yaitu Hanung Bramantyo," ungkapnya.

Bagi Reza yang berperan sebagai BJ Habibie muda dalam film tersebut, peran sutradara sangatlah besar. Tak hanya menderek atau mengarahkan para pemain dan kru, tugas sutradara cukup ribet dan complicated.

"Buat saya seorang director itu tidak hanya membuat sebuah film, tapi bertanggung jawab semuanya. Baik pemainnya bermain baik, skenario ditulis secara apik dan lain-lain, buat saya peran sutradara itu sangat berpengaruh. Kalau sutradara film tidak masuk, buat saya itu hanya menjadi catatan pribadi aja," tutupnya.

Nah, kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(rei) 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)