home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan One Direction Terlibat Kecelakaan di London?

Rabu, 23 Januari 2013 18:29 by ningcil | 5245 hits
Niall Horan One Direction Terlibat Kecelakaan di London?
thesun.co.uk

Nasib buruk menimpa personil One Direction, Niall Horan. Sebuah kecelakaan mobil terjadi di London, tepat saat kepulangan One Direction dari Jepang dalam rangka promosi album terbaru mereka ‘Take Me Home’ yang melibatkan penyanyi 19 tahun tersebut.

Kondisi jalan yang sangat licin dan tertutup es membuat mobil Range Rover yang dinaiki oleh Niall dikabarkan meluncur keluar dari badan jalan. Pelantun ‘Kiss You’ ini baru saja dijemput bersama member One Direction lainnya dari bandara Heathrow London setelah melakukan penerbangan dari Jepang pada Minggu malam.

Untungnya kejadian ini tak menyebabkan luka serius bagi Niall, yang pad saat kejadian duduk di bangku penumpang paling depan. Sang superstar yang baru saja lulus ujian mengemudi ini dilaporkan gemetar dan shock saat keluar dari mobil, seperti yang dikatakan seorang saksi mata kepada The Sun.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Seorang saksi mata yang juga merupakan fans One Direction mengungkapkan, “Kami semua melambaikan tangan ke arah mereka saat mobil itu lewat. Kecelakaan itu terjadi begitu cepat. Itu sangat menakutkan, bahkan ban mobilnya sampai terangkat ke sisi jalan.”

Saksi mata lainnya mengatakan, “Kami melihat Niall berusaha keluar dari mobil itu. Ia terlihat terguncang tapi tak terluka. Niall lalu masuk ke dalam mobil dan mereka semua melanjutkan perjalanannya.” Seorang sumber terdekat cowok yang pernah dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Demi Lovato tersebut mengatakan bahwa Niall cukup kaget atas kejadian tersebut namun untungnya ia baik-baik saja. Syukurlah!

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)