home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2012, Van Halen Bakal Tur Reuni

Jumat, 30 Desember 2011 10:00 by wahyu | 18756 hits
2012, Van Halen Bakal Tur Reuni
kaskus.us

Dreamers.co.id – Van Halen merupakan salah satu  grup rock legendaris yang dikenal hingga anak muda sekarang. Grup asal California, AS ini telah mengumumkan kalau mereka akan melakukan tur konser reuni sepanjang tahun 2012 bersama vokalis asli mereka, David Lee Roth.

Van Halen mengumumkan kabar  ini dengan mengunggah satu set video klip ke situs resmi Van Halen.com. Video yang masing-masing berdurasi 30 detik itu menampilkan seluruh anggota band bekumpul kembali dan bercanda ketika sedang mengadakan latihan diatas panggung.

Walau belum ada pengumuman mengenai tanggal resmi tur mereka, tetapi melalui teks berjalan yang ada dalam video klip tersebut, pihak Van Halen menyatakan kalau tiket konser gelombang pertama mulai dijual 10 Januari 2012 mendatang.

Baca juga: akmu

Album baru Van Halen, pertama dengan Roth sejak 1984, dikabarkan akan rilis pada awal tahun 2012 di bawah bendera Interscope Records. Kesepakatan antara Van Halen dengan Interscope Records sendiri baru dicapai pada November lalu.

Selain Roth dan gitaris Eddie Van Halen, tur konser Van Halen ini kemungkinan juga akan menampilkan basis Wofgang Van Halen dan Drummer Alex van Halen. Roth keluar dari Van Halen pada 1985 dan sempat digantikan oleh Sammy Hagar dan eks-vokalis Extreme, Gary Cherone.

Sebelumnya mereka juga pernah melakukan tur reuni, Van Halen pernah melakukan tur di Amerika Utara bersama Roth yang meraih sukses pada 2007 sampai 2008. Sebelum tur tersebut digelar, Roth dan Van Halen bersaudara tidak pernah lagi  tampil bersama selama 23 tahun. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)