home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Mekanisme Pembelian Tiket Fan Meeting Lee Min Ho Jakarta

Kamis, 24 Januari 2013 15:39 by ningcil | 5377 hits
Inilah Mekanisme Pembelian Tiket Fan Meeting Lee Min Ho Jakarta
dreamersradio.com

Bagi kamu yang merupakan bagian dari Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho), bersiaplah untuk menemui idola kebanggaan kalian, Lee Min Ho, karena pihak promotor telah mengumumkan harga tiket fan meeting pertama dari pemeran Gu Jun Pyo tersebut di Jakarta. Acara yang bertajuk ‘Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia’ akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 23 Maret 2013 mendatang.

Harga tiket dibanderol paling murah Rp. 600.000. Tiketnya terbagi menjadi 4 kelas, yaitu: Bronze Rp. 600.000, Silver Rp. 850.000, Gold Rp. 1.250.000, Platinum Rp. 2.250.000. Untuk kamu yang ingin segera membeli tiket ‘Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia’, ini dia mekanisme pembeliannya:

  1. Pre-sale tiket akan dibuka serentak pukul 10.00 WIB tanggal 26 Januari 2013
  2. Pembelian 1000 tiket pertama akan mendapatkan discount sebesar 10% berlaku hanya untuk pembelian Gold, Silver dan Bronze (tidak termasuk kategori Platinum).
  3. Pembelian dapat dilakukan di www.kiostix.com, Outlet Kiostix, Call-center Kiostix, dan Indomaret.
  4. Untuk pemilihan tempat duduk berdasarkan layout, hanya dapat dilakukan apabila pembelian di outlet-outlet Kiostix, dan untuk pembelian online akan ditentukan oleh sistem, sedangkan untuk pembelian melalui Indomaret tidak dapat melakukan pemilihan tempat duduk.
  5. Penukaran tiket pada H-1 sebelum acara, dapat dilakukan di outlet-outlet Kiostix dan pada hari H akan dilakukan di venue acara.
  6. Satu orang pembeli hanya dapat membeli maksimal sebanyak 6 tiket.
  7. Pembeli melalui website Kiostix, Call-center dan Indomaret akan mendapatkan “Booking Confirmation” melalui email. Pembelian dilakukan di outlet  Kiostix akan langsung  menerima print “Booking Confirmation” . Apabila pembeli tidak memiliki email dapat langsung datang ke outlet Kiostix.
  8. Pembeli yang menggunakan BCA / Mandiri harus mempersiapkan “token”.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Tiket dapat diakses online melalui Kiostix.com dan juga seluruh outlet Indomaret di seluruh Indonesia. MSG adalah promotor yang sebelumnya sukses menggelar fan meeting Lee Seung Gi pada November 2012 lalu dan diakui sebagai ‘The Best Event in Asia’ oleh Lee Seung Gi sendiri. Sampai ketemu Maret mendatang, Lee Min Ho!

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)