SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Mekanisme Pembelian Tiket Fan Meeting Lee Min Ho Jakarta

Kamis, 24 Januari 2013 15:39 by ningcil | 5152 hits
Inilah Mekanisme Pembelian Tiket Fan Meeting Lee Min Ho Jakarta
dreamersradio.com

Bagi kamu yang merupakan bagian dari Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho), bersiaplah untuk menemui idola kebanggaan kalian, Lee Min Ho, karena pihak promotor telah mengumumkan harga tiket fan meeting pertama dari pemeran Gu Jun Pyo tersebut di Jakarta. Acara yang bertajuk ‘Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia’ akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 23 Maret 2013 mendatang.

Harga tiket dibanderol paling murah Rp. 600.000. Tiketnya terbagi menjadi 4 kelas, yaitu: Bronze Rp. 600.000, Silver Rp. 850.000, Gold Rp. 1.250.000, Platinum Rp. 2.250.000. Untuk kamu yang ingin segera membeli tiket ‘Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia’, ini dia mekanisme pembeliannya:

  1. Pre-sale tiket akan dibuka serentak pukul 10.00 WIB tanggal 26 Januari 2013
  2. Pembelian 1000 tiket pertama akan mendapatkan discount sebesar 10% berlaku hanya untuk pembelian Gold, Silver dan Bronze (tidak termasuk kategori Platinum).
  3. Pembelian dapat dilakukan di www.kiostix.com, Outlet Kiostix, Call-center Kiostix, dan Indomaret.
  4. Untuk pemilihan tempat duduk berdasarkan layout, hanya dapat dilakukan apabila pembelian di outlet-outlet Kiostix, dan untuk pembelian online akan ditentukan oleh sistem, sedangkan untuk pembelian melalui Indomaret tidak dapat melakukan pemilihan tempat duduk.
  5. Penukaran tiket pada H-1 sebelum acara, dapat dilakukan di outlet-outlet Kiostix dan pada hari H akan dilakukan di venue acara.
  6. Satu orang pembeli hanya dapat membeli maksimal sebanyak 6 tiket.
  7. Pembeli melalui website Kiostix, Call-center dan Indomaret akan mendapatkan “Booking Confirmation” melalui email. Pembelian dilakukan di outlet  Kiostix akan langsung  menerima print “Booking Confirmation” . Apabila pembeli tidak memiliki email dapat langsung datang ke outlet Kiostix.
  8. Pembeli yang menggunakan BCA / Mandiri harus mempersiapkan “token”.

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Tiket dapat diakses online melalui Kiostix.com dan juga seluruh outlet Indomaret di seluruh Indonesia. MSG adalah promotor yang sebelumnya sukses menggelar fan meeting Lee Seung Gi pada November 2012 lalu dan diakui sebagai ‘The Best Event in Asia’ oleh Lee Seung Gi sendiri. Sampai ketemu Maret mendatang, Lee Min Ho!

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)