home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Positif Narkoba, Idol-Aktor Korea Berinisial 'Park' Ditahan Kepolisian Seoul

Minggu, 13 November 2016 21:00 by muthiasp | 4390 hits
Positif Narkoba, Idol-Aktor Korea Berinisial 'Park' Ditahan Kepolisian Seoul
Image source: silouette

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea. Kali ini, bersama belasan orang lainnya seorang mantan idola K-Pop yang melebarkan karir ke dunia akting kabarnya tertangkap pihak kepolisian karena tertangkap mengkonsumsi barang terlarang.

Berdasarkan laporan pihak kepolisian, idol-aktor yang diketahui berusia 24 tahun tersebut berinisial ‘Park’ ditahan karena ketahuan mengkonsumsi berbagai barang terlarang, seperti ganja, ekstasi, dan ketamin (obat bius untuk hewan). Penangkapan ini berawal dari investigasi yang dilakukan kepolisian sejak lama.

Pada Agustus lalu, Park dilarang memasuki Kanada setelah ketahuan menyembunyikan kentamin di tasnya. Setelah menerima kabar dari Kanada, pihak kepolisian Seoul mulai menyelidiki keterlibatan Park dengan barang haram tersebut, hingga akhirnya ditangkap.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Hasil tes pun menunjukkan bahwa Park dan rekan-rekannya yang ikut tertangkap positif narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, terungkap bahwa Park sebelumnya menghisap ganja di sebuah hotel di Gangnam. Diantara mereka, seseorang yang berinisial Jung bahkan menanam pohon ganja di rumahnya.


Image source: Allkpop

Saat pihak kepolisian mendatanginya, terdapat tenda khusus yang dilengkapi dengan ventilasi dan pencahayaan yang memadai untuk pohon ganja itu tumbuh. Pihak kepolisian pun menyita ganja yang masih ditanam itu, 82 gram ganja kering, dan alat penghisap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ada sejumlah selebriti Korea yang resmi menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini pada 19 September, termasuk Kang Seungsik VICTON. Setelah memasuki kamp pelatihan militer pada Maret 2023, dia ditugaskan ke band militer dan menyelesaikan dinas sekitar 1 tahun 6 bulan....
  • HOT !
    MBC menayangkan program spesial libur panjang Chuseok, 2024 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special, selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 September lalu....
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)