home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Seksi Pesaing Kim Kardashian

Jumat, 30 Desember 2011 11:00 by wahyu | 6951 hits
Wanita Seksi Pesaing Kim Kardashian
lickablecelebs.com

Dreamers.co.id – Pada umumnya wanita akan merasa bangga jika dinobatkan menjadi salah satu wanita terseksi di dunia. Kebanggaan ini pun dirasakan oleh aktris cantik Sofia Vergara. Walau usianya sudah tidak muda lagi, tetapi ia selalu mendapat  peringkat sebagai wanita terseksi di dunia.

Bahkan Sofia Vergara  berpikir kalau Kim Kadarshian harusnya marah jika penampilan tubuh mereka disbanding-bandingkan. Keindahan dan kemolekan tubuh Kim Kadarshian ini diakui banyak orang. Terbukti, ia pun masuk dalam sepuluh besar wanita paling cantik di dunia 2010 versi Majalah People.

Tak hanya itu, Sofia pun merasa tak percaya  dengan jajak pendapat  yang sering memasukan namanya dalam daftar tersebut. Apalagi kini usianya sudah  tidak muda lagi. Bahkan ia mengatakan kalau mereka telah gila membandingkan bokongnya dengan bokong Kim Kadarshian.

Baca juga: akmu

“Ini fantastis bisa berada di dekat puncak jajak pendapat wanita tercantik. Aku hampir 40 tahun, dan  saya heran jika mereka kadang-kadang gila membandingkan bokong saya dengan bokong Kim Kardashian.  Dia 10 tahun lebih muda dari saya, ia seharusnya marah dan tidak seharusnya bersaing di daftar ini.! “ terangnya seperti dilansir dari female first.

“Saya punya payudara besar, saya memiliki figur menggairahkan, dan saya suka banyak tertawa, ini menunjukkan siapa saya. Dan saya bangga dianggap sebagai wanita seksi, terutama sekarang karena usiaku hampir 40. Saya tidak ingin terlihat super kurus. Dan saya pikir karena saya sudah hampir 40 tahun, saya senang saya memiliki beberapa tambahan berat badan,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)