home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin AOA Kena Tegur Fans Lagi Karena Sebut Kata Rasis Pada Lagu yang Diunggahnya

Rabu, 16 November 2016 13:23 by tyassss | 1225 hits
Jimin AOA Kena Tegur Fans Lagi Karena Sebut Kata Rasis Pada Lagu yang Diunggahnya
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Usai kontroversinya bersama Seolhyun yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan sejarah, Jimin AOA kini kembali menjadi sorotan fans karena terdengar menyebutkan kata yang dianggap sebagai panggilan rasis di negara barat pada nyanyian lagu yang diunggahnya di media sosial.

Baru-baru ini, Jimin memposting video di Instagram yang menunjukan ia tengah melantunkan bagian rap dari Nicki Minaj di lagu ‘Get Like Me’ milik Nelly featuring dengan Nicki Minaj & Pharrell Williams. Adapun dalam liriknya terdapat bait berbunyi, "My n**ga spend money like the coke price free".

Namun Jimin melantunkan kata n**ga tanpa disensor atau diubah sehingga membuat beberapa penggemar merasa tersinggung. Lalu, salah satu diantaranya mencoba untuk menegur rapper AOA ini secara langsung melalui pesan singkat di Instagram.


Image source: allkpop.com

Sang pengemar mengatakan, "Noona (kakak), kamu tidak seharusnya menyebut kata ‘n’. Itu adalah kata yang buruk dan menyedihkan bagi orang berkulit hitam." Kemudian, Jimin membalasnya dengan menggunakan bahasa Inggris dengan mengatakan bahwa ia tidak tahu akan hal itu dan meminta maaf.

Baca juga: Lagu Jimin BTS 'Who' Naik Lagi di Top 30 Billboard Hot 100

"Harap berhati-hati dengan apa yang kamu katakan. Aku mencintaimu.." tambah sang penggemar mengingatkan. Jimin pun meminta maaf kembali dan menghapus videonya agar hal ini tidak menimbulkan masalah yang lebih besar.

Menanggapi hal ini para penggemar lainnya juga turut berkomentar dan memperdebatkan apakah Jimin telah salah karena meneyebutkan kata itu atau tidak. Dan beberapa penggemar juga ada yang tetap mendukung serta memaklumi ketidak tahuannya. Gimana menurutmu?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)