SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Hengkang dari Running Man, Kang Gary Juga Putuskan Vakum dari Layar Kaca

Rabu, 16 November 2016 15:13 by tyassss | 1987 hits
Usai Hengkang dari Running Man, Kang Gary Juga Putuskan Vakum dari Layar Kaca
Image source: instiz.net

DREAMERS.ID - Setelah mendapat kabar yang cukup menyedihkan bahwa Kang Gary tidak lagi bergabung dalam acara ‘Running Man’, kini para penggemar nampaknya diminta lebih bersabar lagi karena akan tidak bisa melihat penampilan rapper 38 tahun ini di layar kaca untuk sementara waktu.

Perwakilan dari pihak Kang Gary mengatakan bahwa sang artis akan vakum untuk beberapa waktu terkait dengan proses produksi album barunya. Diketahui bahwa yang menjadi alasan bagi mantan pasangan ‘Monday Couple’ Song Ji Hyo ini adalah untuk lebih fokus pada pekerjaannya di bidang musik.

“Sementara waktu dia akan menghentikan siaran promosi dan fokus pada produksi album. Setelah meninggalkan 'Running Man', dia belum menetapkan jadwal apapun untuk penampilannya di siaran mendatang,” ucap perwakilan Gary, mengutip Allkpop.

Ia menambahkan, “Produksi albumnya masih terus berjalan. Dia lebih memberikan fokus pada musik sejak kepergiannya (dari 'Running Man').” Dengan begitu, waktu perilisan album baru ini pun lantas menjadi pertanyaan.

Baca juga: Bocoran Gemas dan Pintarnya Kang Hao Anak Kang Gary di Superman Returns

Sumber orang dalam menanggapi, "Dia tidak bekerja untuk sebuah target tanggal yang sudah dibuat. Dia akan berbagi ketika hasil yang baik sudah terciptakan. Belum ada rencana waktu tertentu yang sudah dikonfirmasi”.

Apapun keputusannya, ayo terus dukung Gary-ssi dan semoga ia bisa secepatnya tampil di layar kaca dan dengan musik yang bagu tentunya! Setuju?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai dinyatakan positif Corona, Pangeran Charles menjalani karantina di Skotlandia. Pihak istana pun membeitahu kondisi terbaru ayah dari pangeran William dan Harry itu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)