home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Hamil, A Star is Born Tertunda

Minggu, 04 September 2011 14:05 by wahyu | 4378 hits
Beyonce Hamil, A Star is Born Tertunda
-
Dreamers.co.id – Penyanyi terkenal Beyonce akan kembali bermain film layar lebar yang berjudul A Star is Born. Meski demikian, dalam penggarapannya akan mengalami kemunduran karena Beyonce saat ini tengah hamil anak pertamanya.

Dilansir dari Deadline, sebuah sumber menyatakan bahwa pihak studio saat ini tengah menjadwal ulang penggarapan film A Star is Born. Sebelumnya film ini telah dijadwalkan akan mulai produksi pada Februari 2012 mendatang.

A Star Is Born merupakan remake dari film yang dibintangi Barbra Streisand yang rilis pada 1976. Film tersebut akan dinahkodai oleh aktor senior Clint Eastwood. Sudah beberapa tahun ini karier Clint sebagai sutradara semakin bersinar.

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan kalau pihak studio belum menemukan lawan main Beyonce dalam film tersebut. Rencananya Clint ingin mengandeng Leonardo DiCaprio, Christian Bale atau Will Smith dalam film tersebut.

Penyanyi berusia 29 tahun itu mengumumkan berita kehamilannya saat menghadiri MTV Video Music Awards 2011 di Nokia Theatre Los Angeles, Minggu (28/8/2011).

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)