home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyuk Tidak Perlu Stuntman Untuk Adegan Action di IRIS 2

Jumat, 25 Januari 2013 16:00 by pearl | 2901 hits
Jang Hyuk Tidak Perlu Stuntman Untuk Adegan Action di IRIS 2
tumblr.com

Salah satu drama yang paling ditunggu penampilannya yaitu Iris 2 akan segera tayang pada tanggal 13 februari 2013 nanti nih dreamers^^ Aktor tampan Jang Hyuk yang akan menjadi aktor utama dalam Iris 2 akan menyuguhkan para penonton dengan adegan-adegan laga yang spektakuler!

Dalam berita yang dilansir soompi, Para staff produksi Iris 2 juga membeberkan kalau sang aktor tidak membutuhkan stuntman untuk menampilkan adegan-adegan berbahaya disini loh dreamers! “Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat bermain dalam film action thriller, termasuk gerakan, pernapasan, ekspresi wajah, dan tatapan yang kugunakan. Memainkan karakter Yoo gun membutuhkan ritme dan waktu yang luar biasa, ini menantang bagiku!” ujar sang aktor berusia 36 tahun ini.

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Jang Hyuk berperan sebagai Jung Yoo Gun, agen ketua dari NSS TF-A dan nantinya ia akan diharapkan untuk menunjukan skill bela dirinya yang kece! Jang hyuk sudah terkenal sebagai salah satu aktor laga Korea yang baik, dan dalam Iris 2 ini ia akan kembali membuktikan kemampuannya. Daebak!

 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)