home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Born Brave Bus, Tindakan Baru Lady Gaga Lawan Aksi Bullying

Jumat, 25 Januari 2013 16:36 by ningcil | 2094 hits
Born Brave Bus, Tindakan Baru Lady Gaga Lawan Aksi Bullying
gagamedia.net

Penyanyi nyentrik Lady Gaga sepertinya serius untuk berpartisipasi dalam gerakan yang bertujuan untuk mengubah hidup para remaja. Penyanyi ‘Born This Way’ ini pun membuka layanan konseling berjalan dalam sebuah bus yang bernama ‘Born Brave Bus’ yang telah dimuali sejak Desember 2012 lalu.

Gaga sendiri menjelaskan bahwa Born Brave Bus ini memiliki akses chatting pribadi dengan para profesional, untuk membicarakan mental, kesehatan depresi, sekolah, penganiayaan (bullying), dan teman-teman. Melalui akun twitternya, ia juga menulis, “Bus ini adalah tempat dimana kesehatan mental dan depresi serius tidak akn dihakimi, bantuan nyata GRATIS akan tersedia bagi kalian semua.”

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Brave Bus ini akan dibuka setiap 3 jam sebelum konser Lady Gaga di Amerika, dimana para fans yang berumur dibawah 25 tahun, walaupun tak memiliki tiket konser boleh mendapatkan konseling. Musik, dan juga games. Bus ini merupakan bagian dari yayasan ‘Born This Way’ yang dibangun oleh wanita yang bernama asli Stefani Germanotta beserta sang ibu, Cynthia Germanotta pada tahun 2011.

Yayasan ini dibentuk atas bentuk keprihatinan Gaga yang didasari dari pengalaman buruknya saat anak-anak. Di masa kecilnya ia pernah menjadi korban penganiayaan (bully). Segala yang telah berjalan dan terjadi di Born Brave Bus di setiap turnya bagi Gaga merupakan hal yang terpenting di hidupnya saat ini.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)