home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MAMA 2016' Bakal Jadi Panggung Kolaborasi Pertama Suzy Miss A dan Baekhyun EXO?

Kamis, 24 November 2016 19:00 by tyassss | 1744 hits
'MAMA 2016' Bakal Jadi Panggung Kolaborasi Pertama Suzy Miss A dan Baekhyun EXO?
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Awal tahun 2016, para penggemar sudah disuguhkan dengan satu buah lagu apik yang dibawakan oleh pasangan duet dari penyanyi JYP dan SM Entertainment. Yap, Suzy Miss A dan Baekhyun EXO memperdengarkan harmonisasi suara indah mereka dalam lagu ‘Dream’!

Meski berhasil menempati peringkat tinggi di berbagai chart musik, namun hingga saat ini, keduanya belum pernah secara langsung menyanyikan proyek duet mereka ini di atas panggung. Dan akhirnya, penampilan yang sudah lama dinantikan fans itu pun akan segera terwujud.

Melansir Allkpop baru-baru ini, Suzy dan Baekhyun dilaporkan akan membawakan lagu ‘Dream’ secara live untuk pertama kalinya di panggung ‘Mnet Asian Music Awards 2016’. Hal ini dikonfirmasi oleh perwakilan acara, "Dua bintang itu akan menampilkan lagu kolaborasi 'Dream' untuk pertama kalinya."

Baca juga: Suzy, Hwasa, Henry Lau hingga Jongho dan Hongjoong ATEEZ Bintangi Acara Musik Baru KBS

‘Mnet Asian Music Awards 2016’ merupakan ajang penghargaan musik Asia terbesar yang diadakan oleh Mnet. Untuk tahun ini, ‘Mnet Asian Music Awards 2016’ akan kembali digelar di Asia World Expo, Hong Kong pada tanggal 2 Desember mendatang.

Sementara itu, sejumlah grup idola K-pop mulai dari grup rookie seperti Seventeen, TWICE hingga yang sudah senior BTS dan EXO. Selain itu, para aktor dan aktris populer Korea juga siap hadir di ‘Mnet Asian Music Awards 2016’ untuk membawakan nominasi penghargaan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan....
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....
  • HOT !
    Oh Eun Seo menjadi aktris cilik asal Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Cantik, gemas, dan berbakat, dia tercatat telah membintangi banyak drama Korea di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)