home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Upacara Pernikahan, Sunye Gelar Jumpa Pers Mengharukan

Sabtu, 26 Januari 2013 14:00 by ningcil | 3802 hits
Jelang Upacara Pernikahan, Sunye Gelar Jumpa Pers Mengharukan
hallyu8.com

Tanggal 26 Januari 2013, hari yang ditunggu-tunggu oleh para fans dan juga masyarakat Korea telah tiba. Hari yang merupakan hari paling bahagia di dalam perjalanan hidup leader girlband kenamaan Korea Selatan, Wonder Girls Sunye. Hari ini Sunye dan tunangannya James Park telah mengikat janji mereka sebagai sepasang suami istri di Hotel Lotte Seoul pada pukul 12.30 siang waktu Korea.

Dilansir Allkpop, sebelum upacara pernikahan berlangsung, calon pengantin wanita yang cantik tersebut menyempatkan diri untuk memberikan sambutan kepada publik melalui sebuah jumpa pers. Dalam jumpa pers, penyanyi 24 tahun tersebut berbagi tentang kebahagiannya akan upacara pernikahan dan kehidupan barunya sebagai pengantin baru.

Sunye mengatakan, “Pernikahan merupakan titik balik dalam hidupku dan juga awal yang baru. Sejak kecil, aku senang berada dipanggung dan menjadi penyanyi sehingga aku terus berlari mengejarnya hingga sekarang. Namun, seiring berjalannya waktu, aku bertanya-tanya apalagi arah dalam hidupku selanjutnya. Dan pernikahan datang kepadaku secara alami dan bagiku itu adalah awal yang baru dan juga titik balik hidupku.”

Sementara itu, wanita dengan nama asli Min Seon Ye ini juga menyatakan terima kasihnya kepada para member Wonder Girls dan fans yang terus-menerus mendukung pernikahannya. Walaupun hal ini banyak membuat orang juga sedih, namun Sunye menyakinkan bahwa ia akan terus bersama teman-temannya di Wonder Girls dan juga para fansnya. Oleh karena itu ia meminta mereka tak bersedih lagi.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Menanggapi kabar yang beredar mengenai pernikahan yang terjadi karena Sunye telah mengandung anak, ia pun menyangkalnya. “Saat ini jelas tak ada nyawa baru di perutku,” jelasnya. Yang jelas ia dan James berharap untuk memiliki satu anak laki-laki dan satu anak perempuan. “James sangat menyukai anak-anak. Aku selalu memimpikan tentang sebuah keluarga yang bahagia sejak kecil, itu selalu kuingat, dan kupikir James akan menjadi ayah yang baik juga” ungkap Sunye dengan bahagia.

Di pernikahan Sunye dan James Park ini teman-temannya sesama artis JYP Entertainment termasuk Park Jin Young sendiri memberikan banyak dukungan. Diantaranya Jo Kwon 2AM yang akan memberikan pidato pernikahan, Sunye juga meminta Yenny Wonder Girls dan Park Jin Young untuk menyanyikan lagu upacara. Cincin pernikahan Sunye juga tak kalah spesial, karena cincin tersebut merupakan cincin turunan dari nenek, kemudian ke ibu Park, lalu ke Sunye.

Terakhir, Sunye dalam jumpa pers nya memberikan sebuah pesan yang singkat namun manis dan penuh arti mendalam kepada publik dan juga para fans nya, “Aku akan hidup dengan baik dan bahagia.” Para selebriti yang terlihat hadir dalam pernikahan Sunye diantaranya Wonder Girls, 2AM, JJ Project, San E, Park Jin Young, Younha, Girls Generation, Bada, Noel, Ahn Hye Won, Park Kyung Lim, dan masih banyak lainnya.

Selamat menempuh hidup baru, dan selamat berbahagia Sunye dan James Park ^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)