home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puaskan Penonton, DWP 2016 Usung Konsep Baru dengan Aplikasi dan Album Kompilasi

Rabu, 30 November 2016 18:00 by ysmn28 | 1179 hits
Puaskan Penonton, DWP 2016 Usung Konsep Baru dengan Aplikasi dan Album Kompilasi
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain dimanjakan oleh festival experience Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 pada tanggal 9 – 10 Desember mendatang, para penonton juga dapat merasakan 'sensasi' sebuah konser menjelang hari-H dengan album kompilasi yang tahun ini dirilis oleh Ismaya Live sebagai pihak penyelenggara.

Bekerja sama dengan Universal Music Indonesia dan EDMOTION, untuk pertama kalinya dalam sejarah DWP, album kompilasi bertajuk #DWP16 Official Festival Compilation sudah mulai dijual seharga Rp 120 ribu dan tersedia di seluruh outlet restoran Ismaya Group serta beberapa situs E-commerce.

Tracklist album terdiri dari 20 lagu yang datang dari artia-artis yang pernah dan akan tampil di panggung DWP. Beberapa diantaranya termasuk sederet DJ yang merupakan wish-list dari pihak penyelenggara sejak lama.

"Pada dasarnya 'DWP 16 Compilation' ini ada 2 CD didalamnya, totalnya 20 track yang terdiri dari artis-artis yang pernah dan akan main di DWP, ada wish-list kita juga," ujar Sarah Deshinta selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live saat ditemui di Press Conference kedua DWP 2016, Jakarta, Selasa (29/11).


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Djakarta Warehouse Project Virtual 2021 Ungkap Lineup Fase Pertama

Selain dalam bentuk fisik, album ini juga dapat didengar lewat aplikasi lagu seperti Apple Music, Spotify, dan JOOX. Konsep baru lainnya yang diusung DWP tahun ini adalah fitur aplikasi yang dapat memudahkan para pemegang tiket untuk mengakses jadwal acara, info artis, venue map, hingga promo-promo menarik dari sponsor.

"Iya jadi aplikasi ini baru bisa diaktivasi kalau sudah menukarkan tiket dengan wristband. Jadi nanti kalian bisa ngecek jadwal artis yang mau ditonton, bahkan bisa ngatur jadwal sendiri. Tinggal aktifin notification, nanti 10 menit sebelum artis tampil, notifnya popped-out. Gaperlu bawa-bawa booklet lagi, langsung dari gadget aja,” jelas Sarah.

Aplikasi ini sudah tersedia baik di App Store maupun Play Store dan dapat diunduh secara gratis dengan pencarian keyword "DWP16". Untuk informasi lebih lanjut, para pemegang tiket bisa langsung mengakses ke website resmi DWP 2016.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)