home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Rekan Satu Grup, Harry Styles Ajak Bruno Mars untuk Garap Lagu Solonya?

Kamis, 01 Desember 2016 09:00 by ysmn28 | 1250 hits
Susul Rekan Satu Grup, Harry Styles Ajak Bruno Mars untuk Garap Lagu Solonya?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak memutuskan vakum dari dunia musik, para personil One Direction pun memutuskan untuk mulai menekuni karir solo masing-masing. Tak mau kalah dengan teman satu grup, Harry Styles pun dikabarkan tengah menggarap sebuah album solo yang membuat para Directioners gigit jari.

Mantan kekasih Kendall Jenner ini ternyata sudah menandatangani kontrak senilai US$ 80 juta atau sekitar 1 triliun rupiah untuk mengerjakan album solo pertamanya itu. Hal mengejutkan lain pun beredar bawasannya pria kewarganegaraan Inggris tersebut melibatkan Bruno Mars serta Max Martin dalam pengerjaan lagu-lagunya.

Kabar itu datang dari sebuah wawancara singkat antara Robbie William dengan Radio Times Magazines pada Selasa (29/11) lalu dimana dirinya sempat terkejut ketika tahu bahwa Harry bisa bekerja sama dengan pelantun '24K Magic' itu.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

"Tahun lalu aku mencoba untuk bekerja sama dengan Bruno Mars, namun tidak ada balasan apapun. Aku juga mencoba menghubungi Max Martin, tidak ada kabar juga. Kemudian aku bertemu Harry Styles di bandara. 'Oh kamu sekarang menulis lagu Harry? Bagus, dengan siapa?' Lalu ia menjawab 'Well, aku baru saja menghabiskan waktu satu minggu bersama Bruno Mars dan nanti aku akan bertemu dengan Max Martin,'” tutur Robbie.

Setelah mendengarnya, Robbie langsung mengucapkan selamat untuk pelantun 'One Thing' tersebut. Penyanyi 42 tahun ini merasa bahwa Harry Styles memiliki bakat serta potensi luar biasa untuk menjadi bintang besar kelak. "Kamu adalah penerusku Harry. Semoga beruntung," ucapnya.

Bekerja sama dengan hitmaker ternama, Bruno Mars serta produser yang sukses menaungi Britney Spears, Taylor Swift, Katy Perry, hingga Justin Timberlake, Max Martin tentu menjadi bekal baik untuk Harry Styles. Pria bertato ini memang bukan satu-satunya member 1D yang berkarir solo. Rekannya, Niall Horan telah merilis debut single, sementara Liam Payne tengah dalam penggarapan musik solonya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)