home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Pertama dan Terakhir, Big Bang Juga Siap Datang Lengkap ke Acara 'Infinity Challenge'!

Kamis, 01 Desember 2016 13:14 by dodo07 | 1663 hits
Untuk Pertama dan Terakhir, Big Bang Juga Siap Datang Lengkap ke Acara 'Infinity Challenge'!
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang akhirnya YG Entertainment mengkonfirmasi Big Bang siap comeback sebentar lagi. Tak hanya merilis album, kelima penyanyi tampan dan berbagat ini juga siap lebih aktif menyapa penggemar dengan ikut berpartisipasi dalam berbagai variety show.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan menghadiri ‘Radio Star’, grup yang diketuai G-Dragon ini juga akan menyambangi salah satu reality show Korea populer, ‘Infinity Challenge’. Konfirmasi kedatangan Big Bang ini disampaikan langsung oleh seorang sumber dari pihak produksi, seperti dilansir Allkpop.

“Tahun lalu, mereka membahas untuk tampil di acara ini, tapi sayangnya tidak bisa karena waktu dan harus berharap untuk kesempatan berikutnya. Pada akhirnya, mereka mendapat kesempatan untuk membuat penampilan yang berarti pada akhir tahun ini dan saat ini, (produser 'Infinity Challenge') berpikir tentang kombinasi unik (dari Big Bang dan 'Infinity Challenge'), " ujar pihak produksi.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Tentunya kabarnya ini makin membuat para VIP, sebutan penggemar Big Bang makin antusias. Karena ini menjadi pertama kali setelah 5 tahun Big Bang seru-seruan kembali di acara yang digawangi Yoo Jae Suk tersebut. Tapi, ini juga menjadi penampilan terakhir mereka secara lengkap di acara TV sebelum harus masuk wajib militer.

Tak hanya akan membahas tentang kehidupan sehari-hari mereka, dalam acara ini Big Bang juga siap membocorkan beberapa hal terkait album barunya. Episode yang ini sendiri dijadwalkan tayang bersamaan dengan jadwal perilisan album terbaru mereka yang jatuh pada tanggal 12 Desember mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)