SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Art Director' SM Entertainment Ungkap Kesulitan yang Dialami f(x) Pasca Sulli Hengkang

Kamis, 01 Desember 2016 16:32 by muthiasp | 4429 hits
'Art Director' SM Entertainment Ungkap Kesulitan yang Dialami f(x) Pasca Sulli Hengkang
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Masih cukup jelas diingatan para penggemar f(x) saat salah satu member kesayangannya, Sulli yang memutuskan untuk hengkang pada 2015 lalu. Sejak itu, grup yang debut pada 2009 ini harus jalan hanya dengan empat member, dan mau tak mau mengusung konsep baru.

Tak hanya perasaan bersedih dan berat melepas kepergian Sulli saja, baru-baru ini Art Director atau penanggung jawab konsep album f(x), Min Hee Jin mengungkapkan kesulitan lain yang dialami grup pelantun ‘Red Light’ itu pasca keputusan menyedihkan tersebut.

Hilangnya satu member, tentu membuat grup yang kini digawangi oleh Victoria, Luna, Krystal, dan Amber ini mau tak mau harus membentuk konsep baru. Disitulah Min Hee Jin menghadapi kesulitan. Posisi Sulli sebagai visual membuat ia harus memformat ulang f(x) untuk album perdananya dengan empat member ‘4 Walls’.

Baca juga: Chan-Baek EXO Hingga Jung Ryeo Won Ikut Tandatangani Petisi Kasus Eksploitasi Seks 'nth-room'

“Sangat sulit menciptakan image baru setelah kepergian Sulli. Aku harus membuat f(x) tetap terlihat kuat dan lengkap,” ungkapnya. Agar tidak monoton, konsep promosi album4 Walls’ pun dibuat semenarik mungkin. Bukan hanya dengan merilis rangkaian teaser, tetapi juga membuat acara spesial.

Sayangnya, menurut Min Hee Jin masih ada pembatasan ketika mengkonsepkan sesuatu untuk para idola K-Pop. Untuk sebagaian fans artis SM Entertainment, nama Min Hee Jin mungkin sudah tak asing lagi. Fyi, ia merupakan art director yang telah mengerjakan konsep album untuk SHINee, Red Velvet, EXO, NCT, dan tentunya f(x).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)