home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Pertama, Amanda Seyfried Tampil Perdana dengan Perut Buncit

Jumat, 02 Desember 2016 14:50 by Dits | 2266 hits
Hamil Anak Pertama, Amanda Seyfried Tampil Perdana dengan Perut Buncit
Image source: Digital Spy

DREAMERS.ID - Kabar bahagia kembali datang dari artis cantik dan berbakat, Amanda Seyfried. Setelah pada September 2016 lalu ia dan sang kekasih, Thomas Sadoski dikabarkan telah resmi bertunangan, kini bintang ‘Les Miserables’ ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Sadoski.

Kehamilan Seyfried diketahui saat ia hadir dalam acara peluncuran parfum terbaru Givenchy pada Selasa (29/11) lalu. Aktris yang sudah menginjak usia 30 tahun tersebut tampil perdana memamerkan perutnya yang sudah membesar. Seyfried nampak tak menyembunyikan kehamilannya.


image source: people.com

Bintang ‘Mean Girls’ itu pun tampil cantik dan stylish mengenakan gaun transparan berwarna hitam dengan hiasan brukat. Sayangnya, saat menghadiri acara tersebut, ia enggan berkomentar perihal kehamilannya, ia hanya berfoto dan memberi salam kepada awak media sebelum menuju ke lokasi acara.

Baca juga: 'Mamma Mia! Here We Go Again' Bangkitkan Kembali Cerita Musikal Nan Romantis

Beberapa sumber telah menegaskan kehamilan Amanda Seyfried. Ini akan menjadi anak pertama bagi Seyfried dan Sadoski, yang mulai berkencan awal tahun ini. Seperti diketahui, pasangan tersebut pertama kali bertemu ketika mereka bersama-sama terlibat dalam sebuah pembuatan film bertajuk ‘The Way We Get By’pada 2015 lalu.

Pasangan ini mulai diketahui mulai berkencan awal tahun ini ketika mereka bertemu kembali saat bermain dalam film ‘The Last Word’. Seyfried diketahui belum pernah menikah, sementara Sadoski sebelumnya pernah menikah dengan Kimberly Hope selama delapan tahun dan akhirnya memutuskan bercerai tahun lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)