home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Krystal f(x) dan Cha Tae Hyun, Jo Jung Suk Juga Akan Jadi Cameo di 'Legend of the Blue Sea'

Jumat, 02 Desember 2016 17:00 by fzhchyn | 3664 hits
Setelah Krystal f(x) dan Cha Tae Hyun, Jo Jung Suk Juga Akan Jadi Cameo di 'Legend of the Blue Sea'
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Kemunculan cameo dalam sebuah proyek drama Korea memang bisa menjadi ‘bumbu’ tersendiri dalam jalannya cerita. Meski singkat, namun jika aktor dan aktris populer yang dikonfirmasi untuk menjadi seorang cameo tentunya patut dinantikan.

Setelah menghadirkan Krystal f(x) di episode pertama dan Cha Tae Hyun di episode ke-4, drama Legend of the Blue Sea akan kembali kehadiran aktor ternama sebagai cameo. Adalah aktor Jo Jung Suk yang dikabarkan akan tampil di drama hits SBS tersebut.

Seorang sumber dari agensi yang menaungi Jo Jung Suk, CultureDepot mengatakan kepada media setempat pada Kamis (01/12) akan kabar tersebut. “Jo Jung Suk akan tampil sebagai cameo dalam drama ‘Legend of the Blue Sea’,” ujarnya mengutip Kpop Herald.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Kemunculannya sebagai cameo kali ini rupanya sebagai bentuk dukungan untuk rekan satu agensinya, yang tak lain adalah Jun Ji Hyun yang menjadi pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Meski begitu, pihak agensi juga mengatakan jika aktor yang belum lama ini bermain di drama ‘Incaration of Envy’ tersebut belum melakukan syuting untuk penampilan cameo-nya.

Sementara itu, ‘Legend of the Blue Sea’ menceritakan kisah manusia dan putri duyung dari dua masa yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Drama bergenre komedi-romantis-fantasi ini tayang setiap Rabu dan Kamis.

Wah kira-kira seperti apa ya penampilan cameo Jo Jung Suk di drama ini? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)