home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Mulai Ditayangkan, Episode Pertama Drama 'Goblin' Kalahkan Rating 'Reply 1988'!

Minggu, 04 Desember 2016 12:42 by citra09 | 15235 hits
Resmi Mulai Ditayangkan, Episode Pertama Drama 'Goblin' Kalahkan Rating 'Reply 1988'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea berskala besar yang penayangannya telah ditunggu-tunggu. Usai menggoda pemirsa dengan berbagai teaser, drama terbaru tvN ‘Goblin’ akhirnya tayang perdana pada Jumat (02/12) lalu dengan rating yang ternyata cukup memuaskan!

Seperti yang diketahui, jauh sebelum penayangannya, drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun sebagai tokoh utamanya ini memang telah berhasil mencuri perhatian fans karena merupakan karya selanjutnya dari penulis drama sukses ‘Descendants of the Sun’, yaitu Kim Eun Sook.

Hal tersebut pun terbukti saat penayangan episode pertama drama ini ternyata berhasil melewati rata-rata jumlah penonton yaitu 6.9%, ditambah dengan perolehan rating tertinggi episode ini juga sempat mencapai 9.3%.


Image source: tvN

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Berdasarkan tvN, drama ‘Goblin’ di episode pertamanya ternyata berhasil mengalahkan drama tvN yang tak kalah populer yaitu ‘Reply 1988’, yang episode pertamanya berhasil menembus angka 6.7%, sementara di salah satu adegan berhasil mencapai 8.7%.

Bersamaan dengan ratingnya yang diklaim cukup besar untuk ukuran stasiun televisi kabel, drama Jumat dan Sabtu ini pun juga menuai pujian karena jalan ceritanya yang cukup ‘unik’ dan berbeda dari drama lainnya, begitu juga dengan pemainnya yang bertabur bintang, seperti Lee Dong Wook, Yoo In Na, hingga Sungjae BTOB.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)