home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa, Seventeen Tetap Unjuk Kekompakan Pecahkan Jalan Keluar di MV 'Boom Boom'

Senin, 05 Desember 2016 12:49 by muthiasp | 1375 hits
Lebih Dewasa, Seventeen Tetap Unjuk Kekompakan Pecahkan Jalan Keluar di MV 'Boom Boom'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Semakin populer setelah debut pada 2015 lalu, Seventeen akhirnya kembali menelurkan karya baru dengan merilis mini album ketiga mereka ‘Going Seventeen’, dengan lagu andalan ‘Boom Boom’, tepat tengah malam tadi (5/12).

Sejak 26 November lalu, Pledis Entertainment mulai merilis berbagai foto teaser, baik individu maupun grup yang membuat para Carats tak sabar menantikan comebacknya idola mereka di industri musik Korea, dan akhirnya kini Seventeen resmi menyapa penggemar dengan tampilan baru yang lebih dewasa.

Unsur electro dan funky begitu menonjol di video musik kali ini. Namun, tanpa meninggalkan ciri khas Seventeen yang muda dan ceria. Seluruh member juga menunjukkan kekompakan tarian mereka yang tak kalah enerjik untuk lagu berirama catchy ini.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Dalam video musik ini, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino terlihat berusaha kabur dari sebuah gedung, yang sepertinya mengumpakan seorang wanita. Jadi mereka mencoba mencari jalan keluar dari pesona seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Lagu ‘Boom Boom’ merupakan salah satu dari total delapan lagu yang ada di mini album baru ini, seperti ‘Beautiful’, hingga ‘Highlight’. Diantaranya, terdapat lagu yang dinyanyikan oleh sub unit masing-masing, Performance Team, Hiphop Team, dan tentunya Vocal Team.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)