home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosi ke 'Entertainment Weekly, Para Aktor 'Hwarang' Beberkan Kepribadian Ganda V BTS

Senin, 05 Desember 2016 11:40 by dodo07 | 4443 hits
Promosi ke 'Entertainment Weekly, Para Aktor 'Hwarang' Beberkan Kepribadian Ganda V BTS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Tak terasa, salah satu drama yang telah lama diperbincangkan, Hwarang tinggal menghitung hari untuk penayangan perdananya. Sebagai bentuk promosi, belum lama ini para aktor penghias drama ini tampil bersama dalam ‘Entertainment Weekly’.

Melansir Soompi, selain membahas seputar drama ‘Hwarang’, para ‘ksatria’ ini juga sempat melakukan permainan dan tanya jawab. Salah satu pertanyaan yang sempat dijawab para aktor tampan ini adalah siapa diantara mereka yang menunjukkan sikap berbeda saat muncul di variety show, dan secara kompak langsung menunjuk V BTS.


Image source: KBS

Menurut Park Seo Joon, aktor yang menggunakan nama aslinya, Kim Tae Hyung tersebut memiliki sikap yang berbeda saat di depan kamera dan di kehidupan nyata. Ketika V sedang berada di sebuah tayang televisi, ia akan mencoba berbicara sebagai seorang pria, namun hal berbeda justru iya tunjukkan ketika berbicara sehari-hari karena sangat imut.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Karena mereka semua sangat jantan, aku juga merasa punya kewajiban untuk bersikap jantan. Kalau mereka menyilangkan kaki, aku juga ikut menyilangkan kaki. Hal seperti itu sangat aku perhatikan,” jawab V membela, yang langsung disambut tertawa para pemain ‘Hwarang’ lainnya.

Kocaknya, tak lama setelah pelantun ‘Blood Sweat & Tears’ ini mengungkapkan alasannya, ia langsung menunjukkan tingkah aegyo yang menggemaskan.

Sementara itu, drama ‘Hwarang’ hingga saat ini masih menjalani proses produksi. Drama ini dijadwalkan tayang pada 19 Desember mendatang di KBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)