home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersifat Pribadi, Postingan Instagram T.O.P Big Bang Lagi-lagi Tuai Kontroversi Netizen

Senin, 05 Desember 2016 14:55 by tyassss | 3290 hits
Bersifat Pribadi, Postingan Instagram T.O.P Big Bang Lagi-lagi Tuai Kontroversi Netizen
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setiap orang berhak secara bebas membagikan hal apapun di akun media sosialnya masing-masing. Namun, menjadi hal yang sensitif bagi seorang selebritis jika mengunggah hal yang bersifat pribadi seperti misalnya kegiatan di dalam toilet.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh rapper dari grup Big Bang, T.O.P yang tertangkap mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya sedang melakukan ‘kegiatan’ di kamar kecil melalui akun Instagram pribadinya yang dilansir dari Allkpop.


Image source: allkpop.com

Dengan caption ‘#poop’, foto yang terlihat sedikit buram ini menimbulkan kontroversi dari netizen dan penggemar. Ada yang mengritik bahwa foto yang bersifat pribadi tersebut tidak pantas diunggah di media sosial, apalagi T.O.P seroang artis terkenal.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Namun ada juga yang menganggap bahwa foto ini lagi-lagi menjadi spoiler untuk video musik comeback Big Bang mendatang. Seperti kontroversi foto pantat babi yang sebelumnya juga diunggah pria 29 tahun ini dan membuat kontroversi yang ternyata merupakan spoiler juga.

Mungkin karena mendapat sejumlah respon negatif, artis yang sebentar lagi akan menjalani wajib militernya tersebut akhirnya menghapus postingan itu agar tidak menjadi perbincangan yang besar lagi. Apa pendapatmu tentang aksi T.O.P ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)