home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Ungkap Pasangan Akting Ini Jadi Saingan Terkuat di Penghargaan Akhir Tahun?

Senin, 05 Desember 2016 17:30 by tyassss | 2447 hits
Park Bo Gum Ungkap Pasangan Akting Ini Jadi Saingan Terkuat di Penghargaan Akhir Tahun?
Image source: Elle

DREAMERS.ID - Di dalam tahun 2016 ini, bukan hanya dramanya yang menjadi populer dan fenomenal, tetapi juga para pasangan akting yang membintanginya. Mulai dari Song Song Couple di drama ‘Descendants of the Sun’ hingga yang belum lama ini adalah pasangan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Mengenai persaingan ini, Park Bo Gum yang menjalani wawancara sekaligus pemotretan bersama majalah Elle mengungkapkan pendapatnya mengenai award akhir tahun dan siapa pasangan akting yang mungkin akan menjadi pemenangnya.

“Sebelumnya, sudah ada Song Song Couple yang cukup kuat”, ujar pria 23 tahun ini melansir Kpop Herald. Song Song Couple sendiri diketahui merupakan sebutan untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kekuatan dari pasangan akting ini memang menakjubkan bahwa syndrome-nya masih terasa hingga saat ini.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, Park Bo Gum juga berbagi pemikiran tentang acara penghargaan akhir tahun. Aktor tampan ini mengatakan, "Ketika aku masih muda, aku benar-benar ingin menjadi bagian dari penghargaan akhir tahun, tapi sekarang aku malah merasa ada yang aneh."

"Aku biasanya pergi ke gereja dan mengakhiri tahun dengan berdoa, tapi sekarang aku menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tidak begitu akrab denganku di acara penghargaan dan aku berpikir apa yang harus aku lakukan," lanjutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)