home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Postingan di Instagram, T.O.P Big Bang Pacaran dengan Model Ini?

Senin, 05 Desember 2016 19:15 by fzhchyn | 16564 hits
Bukti Postingan di Instagram, T.O.P Big Bang Pacaran dengan Model Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali menghampiri selebriti Korea Selatan. Kali ini salah satu member Big Bang, T.O.P dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang model blasteran Tiongkok-Amerika, Asia Chow.

Pada Senin (5/12), sebuah media Tiongkok memberitakan jika T.O.P dan Asia Chow memiliki hubungan spesial atau berpacaran. Hal tersebut didasarkan pada interaksi dan postingan keduanya di akun Instagram masing-masing.

Menurut laporan tersebut, T.O.P dan Asia sering memberikan ‘like’ pada postingan satu sama lain. Dan rumor semakin kuat saat diketahui jika baru-baru ini model berusia 22 tahun tersebut mengunjungi Korea Selatan.



Image source: Instagram

Beberapa hari yang lalu, fans juga mendapati jika ada kesamaan antara postingan yang diunggah rapper Big Bang tersebut dengan Instagram Stories Asia. Keduanya memposting foto makanan yang sama. Fans pun berspekulasi jika keduanya tengah makan malam bersama sebagai teman baik atau mungkin benar berkencan.


Image source: Dispatch

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Selain itu, dalam postingan T.O.P yang mengunggah sebuah karya dari seniman Amerika, Dan Flavin, Asia Chow juga kedapatan memberikan komentar dengan emoji hati yang dibalas dengan emoji senyuman oleh T.O.P. Namun postingan tersebut telah dihapus oleh pelantun 'Zutter' tersebut.

Menanggapi rumor ini, tak sedikit fans yang ‘menyerang’ Asia dengan komentar-komentar buruk di akun Instagramnya. Namun banyak juga yang mendukung pasangan ini jika memang benar menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pernyataan dari YG Entertainment selaku agensi yang menaungi T.O.P ataupun pihak dari Asia Chow terkait rumor ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)