SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Garuk Bokong, Jennifer Lawrence Nyaris Bunuh Seseorang!

Senin, 05 Desember 2016 19:00 by ysmn28 | 6994 hits
Gara-gara Garuk Bokong, Jennifer Lawrence Nyaris Bunuh Seseorang!
image source: Melty.es

DREAMERS.ID - Siapa sangka, hal sepele seperti menggaruk bokong ternyata berpotensi untuk mengancam nyawa orang lain. Namun, nyatanya pengalaman tersebut pernah dialami oleh pentolan film "The Hunger Games", Jennifer Lawrence ketika menjalani syuting di Hawaii.

Lewat acara The Graham Norton Show, wanita berusia 26 tahun ini membagikan aksi konyolnya dihadapan lawan bermainnya dalam film 'Passengers', Chris Pratt, beserta koki selebriti asal Inggris, Jamie Oliver yang ditayangkan beberapa waktu lalu.

Pemeran Katniss Everdeen itu menyebutkan lokasi syuting kala itu berada di dekat bebatuan yang dianggap kramat oleh masyarakat setempat. "Kamu tidak boleh duduk diatasnya karena kamu tidak seharusnya mengekspos alat kelaminmu pada mereka," jelasnya yang tak bisa menahan tawa.

Saat syuting berlangsung, karena J-Law sedang mengenakan kostum ketat (wetsuit) yang jauh berbeda dengan masyarakat Hawaii (biasanya mengenakan baju terbuka), membuat dirinya diperbolehkan untuk duduk diatas batu karena tidak akan memperlihatkan alat vitalnya.

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Lalu, munculah sebuah ide dimana Jennifer memanfaatkan batu itu bukan sebagai tempat duduk, "Oh Tuhan, batu-batu ini sepertinya enak untuk menggaruk bokong yang gatal," tuturnya sambil memeragakan gerakan tersebut. Tak disangka, bercandaannya berujung pada malapetaka.

Batu raksasa yang ia gunakan untuk menggaruk bokong menggelinding dan berguling menuruni gunung dan nyaris membunuh seorang penata suara dari film serial tersebut. Walau nyawanya terselamatkan, peralatan kerja staff hancur berkeping-keping tanpa sisa.

Akibat peristiwa tersebut, penduduk lokal ketar-ketir berpendapat bahwa batu longsor itu merupakan kutukan dari para dewa. Kendati demikian, Jennifer menanggapinya secara santai sambil berkata, "Haha! Aku adalah kutukanmu! Aku meruntuhkan batu itu dengan bokongku," tawa aktris pemenang Oscar itu.

Berikut videonya:

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengungkapkan apa yang dilakukannya selama menjalani isolasi diri di tengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Jumat (03/04), berita duka kembali datang dari Korea Selatan. Dilansir dari Soompi, ayah dari penyanyi Jimin, salah satu member girl grup AOA dikabarkan telah meninggal dunia....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/04), salah satu member dari Bolbbalgan4, Woo Ji Yoon dikonfirmasi telah memutuskan untuk meninggalkan grup duo tersebut. Berkaitan dengan hal tersebut, rekan duet Ahn Ji Young menuliskan surat untuk penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)