home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter Korea Rilis Daftar Bintang K-Pop dengan Followers Terbanyak, Siapa Urutan Pertama?

Selasa, 06 Desember 2016 15:36 by fzhchyn | 3982 hits
Twitter Korea Rilis Daftar Bintang K-Pop dengan Followers Terbanyak, Siapa Urutan Pertama?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2016, Twitter Korea kembali merilis daftar pengguna media sosial Twitter, khususnya para selebriti Korea yang memiliki jumlah followers atau pengikut terbanyak. Sederet nama idola K-Pop ternama pun masuk dalam Top 10.

Melalui akun Twitter resminya pada Selasa (6/12), Twitter Korea mengunggah daftar bintang Korea dengan followers terbanyak, dan pentolan grup Big Bang, G-Dragon pun berada di urutan pertama dengan jumlah followers lebih dari 7 juta pengguna.


Image source: Twitter Korea

Dua member Super Junior yang kini tengah menjalani wajib militer, yaitu Siwon dan Donghae berada di urutan ke-2 dan 3 dengan jumlah followers 5,4 juta dan 4,9 juta pengguna. Sementara di urutan ke-4 dan 5 ada Nichkhun 2PM (4,4 juta followers) dan PSY (4,2 juta followers).

Baca juga: Twitter Korea Ungkap Artis dan Topik Paling Banyak Dibicarakan Setahun Terakhir

Boy group asuhan Big Hit Entertainmnet, BTS juga masuk dalam 10 besar dengan menempati posisi ke-6, memiliki 3,7 juta followers. Disusul Yesung Super Junior dengan jumlah followers 3,6 juta, menempati posisi ke-7.

Sedangkan di urutan ke-8 dan 9 ada dua penyanyi cantik, BoA dan Suzy missA dengan masing-masing jumlah pengikut sebanyak 3,5 juta dan 3,4 juta. Dan terakhir, member Super Junior lainnya, yaitu Leeteuk berada di urutan ke-10 dengan 3,4 juta followers.


Image source: Twitter Korea

Tak hanya merilis daftar pengguna Twitter dengan pengikut terbanyak, Twitter Korea juga merilis keyword atau kata kunci apa saja yang paling banyak digunakan atau dicari pengguna. Skandal Choi Soon Sil dengan Presiden Park Geun Hye menempati posisi pertama, disusul BTS dan EXO di urutan ke-2 dan 3.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)