home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangar di 'Scarlet Heart', Lee Jun Ki Malah Bikin Gemas Nari Lagu 'TT'-TWICE!

Selasa, 06 Desember 2016 16:00 by muthiasp | 1924 hits
Sangar di 'Scarlet Heart', Lee Jun Ki Malah Bikin Gemas Nari Lagu 'TT'-TWICE!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya.

Pada jumpa fans ‘2016 Lee Jun Ki Asia Tour Concert Thank You’ yang digelar pada akhir minggu lalu di Divine Hall of Sangmyung Art Center, Lee Jun Ki rela melepas image keren dan coolnya. Berbanding terbalik dari karakter sangarnya di ‘Scarlet Heart’, ia tampil menggemaskan pada salah satu segmen.

Dengan mengenakan baju hangat motif stripe berwarna pink-abu, aktor kelahiran 1982 ini mengcover tarian ‘TT’ milik Twice. Ia terlihat sangat lihai, lekak lekuk tubuhnya pada setiap gerakan menunjukkan bahwa aktor tampan ini juga memiliki kelebihan dalam menari.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Didampingi oleh tiga back dancer, Lee Jun Ki sukses menarikan lagu populer ini tanpa melewatkan satu detil gerakan pun. Penampilannya ini seketika langsung membuat penggemar bersorak mana kala ia mengeluarkan ekspresi aegyonya.

Video penampilannya ini lantas menjadi viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen. Lee Jun Ki pun berhasil membuat penggemarnya semakin jatuh hati karena pesona lain yang menambah daya tariknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)