home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Hwarang' Bocorkan Kisah Tiga Karakter Utamanya, Kode Cinta Segitiga?

Selasa, 06 Desember 2016 18:49 by muthiasp | 2719 hits
Drama 'Hwarang' Bocorkan Kisah Tiga Karakter Utamanya, Kode Cinta Segitiga?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik.

Diperankan oleh berbagai aktor, aktris, hingga idola K-Pop populer, drama ini mendapuk Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, dan Go Ara sebagai pemeran utamanya. Park Seo Joon memerankan karakter bernama Seon Woo yang pemberani dan penuh kebebasan, namun berubah sejak bertemu Sam Maek Jong.

Maek Jong adalah karakter yang diperankan oleh Hyungsik. Diceritakan Maek Jong adalah Raja yang selalu diselimuti rumor. Dia senang mendengarkan musik, cerita dan rumor, dan berjalan-jalan, sepertinya suka gosip ya. Identitasnya sebagai raja tak diketahui, setelah 10 tahun berkelana, ia bertemu dengan Hwarang yang menumbuhkan rasa kenegarawanannya.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Kemudian, aktris cantik Go Ara memerankan karakter Aro yang ahli dalam perdagangan. Ia akan melakukan apapun, mulai dari menceritakan cerita ‘kotor’, pekerjaan dapur dan pertolongan pertama, hingga mabuk. Kehidupannya kemudian lebih berbeda setelah bertemu dengan Seon Woo (Park Seo Joon).

Tim produksi pun membocorkan bahwa drama ini tidak hanya bercerita seputar para ksatria muda yang tampan, tetapi juga kisah asmara antara Park Seo Joon, Go Ara, dan Hyungsik. Apakah akan ada cinta segitiga? Nantikan saja, karena dramaHwarang’ akan tayang di KBS setiap Senin-Selasa, mulai 19 Desember 2016 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)