home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing Ketat dengan Adik Sendiri, Gigi Hadid Berhasil Sabet Gelar 'Model of the Year'!

Selasa, 06 Desember 2016 23:00 by ysmn28 | 1836 hits
Bersaing Ketat dengan Adik Sendiri, Gigi Hadid Berhasil Sabet Gelar 'Model of the Year'!
image source: Footwear Ne

DREAMERS.ID - Karir model Gigi dan Bella Hadid sepertinya tengah mencapai puncaknya. Setelah beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian publik dan media dalam mengikuti Victoria Secret’s Fashion Show di Paris, kakak beradik ini dengan terpaksa harus bersaing satu sama lain untuk memperebutkan penghargaan 'Model of the Year' dalam ajang British Fashion Awards 2016.

Meski Gigi terlebih dulu terjun ke dunia modelling, nama Bella perlahan melejit menyusul kesuksesan sang kakak. Sepanjang tahun ini, keduanya merupakan model yang paling banyak mendapatkan tawaran pemotretan dan beberapa proyek bersama brand ternama seperti Tommy Hilfiger, Ralph Lauren, Balmain,Marc Jacobs, Topshop, Dior, dan masih banyak lagi.

Dalam acara yang digelar di Royal Albert Hall, London, Senin (05/12) waktu setempat, kekasih Zayn Malik itu tampak memukau dengan busana jumpsuit simetris berwarna silver dengan top knot hair saat berjalan di red carpet. Dirinya tak tampil sendiri, melainkan ditemani oleh ibunya, Yolanda Foster.

Ternyata, predikat bergengsi tersebut berhasil disabet oleh Gigi Hadid, yang mengalahkan adiknya sendiri, Bella Hadid, beserta pesaing lainnya seperti Kendall Jenner, Adwoa Aboah, dan Lineisy Montero.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Sebelum Gigi membawa pulang trofi penghargaan, CEO British Fashion Council, Caroline Rush mengungkapkan bahwa Gigi dan Bella adalah dua bersaudara yang sangat bertalenta dalam kancah dunia fashion. Keduanya memiliki potensi yang sama besar untuk memenangkan title 'Model of the Year'.

“Bella dan Gigi adalah dua orang dengan kepribadian istimewa yang sudah mengenali bakat mereka sejak usia belia. Keduanya adalah model yang berbakat. Namun, proses voting sendiri juga didasarkan pada kekuatan media sosial. Mereka adalah contoh pebisnis wanita muda yang mampu menyatukan kepribadian untuk melayani permintaan konsumen,” tuturnya.

Congrats Gigi atas penghargaannya!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)