home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Hal ini, Yoon Kyun Sang Mengaku Tertekan Didapuk Jadi Peran Utama Drama Saeguk!

Rabu, 07 Desember 2016 11:00 by dodo07 | 2504 hits
Karena Hal ini, Yoon Kyun Sang Mengaku Tertekan Didapuk Jadi Peran Utama Drama Saeguk!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama Doctorsdan ‘Gogh, The Starry Night’ beberapa waktu yang lalu, Yoon Kyun Sang kabarnya siap kembali menyapa penggemarnya lewat drama baru di tahun depan. Namun, berbeda dari sebelumnya, di proyek terbarunya ia akan mencoba genre lain.

Seperti dilansir Allkpop, aktor kelahiran 31 Maret 1987 ini telah didapuk sebagai pemeran utama drama saeguk yang bertajuk‘Rebel Hong Gil Dong’. Di drama yang berlatar cerita nyata ini ia akan berperan sebagai Hong Gil Dong yang hidup di era Joseon. Namun, meski mendapat peran utama, kabarnya Yoon Kyun Sang justru merasa tertekan.

"Aku merasa sedikit tertekan karena ini pertama kalinya aku berperan sebagai pemeran utama. Tapi aku akan melakukan yang terbaik sehingga bisa menjadi sosok Hong Gil Dong yang sempurna,” ujar Yoo Kyun Sang. 

Baca juga: Yoon Kyun Sang dan Lim Ji Yeon Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Terbaru

Tak hanya karena pengalaman pertamanya ‘mencicipi’ peran dalam drama saeguk, namun karakter yang diperankannya juga lah yang membuat Yoon Kyung Sang panik karena merupakan karakter yang ada di dunia nyata. Meski demikian, ia mengaku tengah mempelajari bagaimana cara terbaik untuk menggambarkan sosok revolusioner tersebut.

Sementara itu, drama yang akan ditayangkan oleh MBC ini bercerita tentang seorang pria bernama Hong Gil Dong yang terlahir dari ibu selir dan ayah bangsawan. Namun, ia memutuskan untuk pergi dari rumah dan menjadi pencuri harta orang kaya untuk diberikan ke rakyat miskin. Drama ini rencananya akan ditayangkan pada awal 2017 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)