SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa BNN, Raffi Ahmad Terlibat Kasus Narkoba?

Minggu, 27 Januari 2013 15:20 by citra09 | 2898 hits
Diperiksa BNN, Raffi Ahmad Terlibat Kasus Narkoba?
arenamusik.com

Wah, ada berita mengejutkan dari dunia hiburan Tanah Air nih, Dreamers. Baru-baru ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan telah melakukan penggerebekan pesta narkoba yang dilakukan oleh 16 artis ibu kota. Salah satu di antara artis tersebut ada nama Raffi Ahmad yang terseret dalam kasus tersebut.

Dilansir dari detik, penggerebekan tersebut terjadi di sebuah rumah artis di kawasan Lebak Bulus, Jakarat Selatan pada Minggu (27/01) waktu subuh. Presenter program musik Dahsyat, Raffi Ahmad ternyata memiliki rumah di lokasi yang sama.

"Gerebekannya pagi tadi, sekitar pukul 4 atau pukul 5-an," sebut sumber yang enggan disebutkan namanya, Minggu (27/1/2013). Raffi yang setiap hari mengawal acara musik tersebut pun tampak absen pagi ini. Produser 'Dahsyat', Oke Jahja yang akrab disapa Opa mengkonfrimasi Raffi izin dengan alasan sakit.

Deputi Penindakan BNN, Irjen Benny Mamoto pun telah mengonfirmasi bahwa Raffi diambil dari rumahnya hari ini, Minggu (27/1/2013) untuk pemeriksaan di BNN, termasuk tes urine. Selain Raffi Ahmad, artis lain yang juga diperiksa adalah artis berinisial L, I dan Z. Ketiga artis yang merupakan sahabat Raffi Ahmad tersebut ternyata juga ngetop di dunia hiburan.

Baca juga: Penjelasan Farhat Abbas dan Raffi Ahmad Soal Perseteruan Plat Nomor Mobil Mewah

Ekstasi dan Ganja pun menjadi barang bukti saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad. "Barang bukti yang diamankan ganja 2 linting, MDMA dicampur sprite," ungkap Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN.

Meski isu tentang nama-nama artis yang tertangkap tersebut sudah santer beredar, Benny belum mau menjelaskan secara detail. Informasi tentang pemeriksaan teman-teman Raffi pun masih tertutup rapat.

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)