home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa BNN, Raffi Ahmad Terlibat Kasus Narkoba?

Minggu, 27 Januari 2013 15:20 by citra09 | 3031 hits
Diperiksa BNN, Raffi Ahmad Terlibat Kasus Narkoba?
arenamusik.com

Wah, ada berita mengejutkan dari dunia hiburan Tanah Air nih, Dreamers. Baru-baru ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan telah melakukan penggerebekan pesta narkoba yang dilakukan oleh 16 artis ibu kota. Salah satu di antara artis tersebut ada nama Raffi Ahmad yang terseret dalam kasus tersebut.

Dilansir dari detik, penggerebekan tersebut terjadi di sebuah rumah artis di kawasan Lebak Bulus, Jakarat Selatan pada Minggu (27/01) waktu subuh. Presenter program musik Dahsyat, Raffi Ahmad ternyata memiliki rumah di lokasi yang sama.

"Gerebekannya pagi tadi, sekitar pukul 4 atau pukul 5-an," sebut sumber yang enggan disebutkan namanya, Minggu (27/1/2013). Raffi yang setiap hari mengawal acara musik tersebut pun tampak absen pagi ini. Produser 'Dahsyat', Oke Jahja yang akrab disapa Opa mengkonfrimasi Raffi izin dengan alasan sakit.

Deputi Penindakan BNN, Irjen Benny Mamoto pun telah mengonfirmasi bahwa Raffi diambil dari rumahnya hari ini, Minggu (27/1/2013) untuk pemeriksaan di BNN, termasuk tes urine. Selain Raffi Ahmad, artis lain yang juga diperiksa adalah artis berinisial L, I dan Z. Ketiga artis yang merupakan sahabat Raffi Ahmad tersebut ternyata juga ngetop di dunia hiburan.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Ekstasi dan Ganja pun menjadi barang bukti saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad. "Barang bukti yang diamankan ganja 2 linting, MDMA dicampur sprite," ungkap Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN.

Meski isu tentang nama-nama artis yang tertangkap tersebut sudah santer beredar, Benny belum mau menjelaskan secara detail. Informasi tentang pemeriksaan teman-teman Raffi pun masih tertutup rapat.

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)