SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diperiksa BNN, Raffi Ahmad Terlibat Kasus Narkoba?

Minggu, 27 Januari 2013 15:20 by citra09 | 2912 hits
Diperiksa BNN, Raffi Ahmad Terlibat Kasus Narkoba?
arenamusik.com

Wah, ada berita mengejutkan dari dunia hiburan Tanah Air nih, Dreamers. Baru-baru ini, Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan telah melakukan penggerebekan pesta narkoba yang dilakukan oleh 16 artis ibu kota. Salah satu di antara artis tersebut ada nama Raffi Ahmad yang terseret dalam kasus tersebut.

Dilansir dari detik, penggerebekan tersebut terjadi di sebuah rumah artis di kawasan Lebak Bulus, Jakarat Selatan pada Minggu (27/01) waktu subuh. Presenter program musik Dahsyat, Raffi Ahmad ternyata memiliki rumah di lokasi yang sama.

"Gerebekannya pagi tadi, sekitar pukul 4 atau pukul 5-an," sebut sumber yang enggan disebutkan namanya, Minggu (27/1/2013). Raffi yang setiap hari mengawal acara musik tersebut pun tampak absen pagi ini. Produser 'Dahsyat', Oke Jahja yang akrab disapa Opa mengkonfrimasi Raffi izin dengan alasan sakit.

Deputi Penindakan BNN, Irjen Benny Mamoto pun telah mengonfirmasi bahwa Raffi diambil dari rumahnya hari ini, Minggu (27/1/2013) untuk pemeriksaan di BNN, termasuk tes urine. Selain Raffi Ahmad, artis lain yang juga diperiksa adalah artis berinisial L, I dan Z. Ketiga artis yang merupakan sahabat Raffi Ahmad tersebut ternyata juga ngetop di dunia hiburan.

Baca juga: Raffi Ahmad Akui Transfer Uang ke Ayu Ting Ting, Buat Apa?

Ekstasi dan Ganja pun menjadi barang bukti saat penggerebekan di rumah Raffi Ahmad. "Barang bukti yang diamankan ganja 2 linting, MDMA dicampur sprite," ungkap Deputi Penindakan Irjen Benny Mamoto saat menggelar jumpa pers di BNN.

Meski isu tentang nama-nama artis yang tertangkap tersebut sudah santer beredar, Benny belum mau menjelaskan secara detail. Informasi tentang pemeriksaan teman-teman Raffi pun masih tertutup rapat.

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)