home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa dan Sexy, Thunder Eks MBLAQ Resmi Debut Solo dengan MV 'Sign'

Rabu, 07 Desember 2016 12:00 by tyassss | 1430 hits
Lebih Dewasa dan Sexy, Thunder Eks MBLAQ Resmi Debut Solo dengan MV 'Sign'
Image source: Mystic Ente

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-pop yang akhirnya bersolo karir, Thunder eks MBLAQ baru saja merilis mini album pertama yang bertajuk sama dengan nama panggungnya tersebut yang ditandai dengan rilisnya video musik dari lagu utamanya yang berjudul ‘Sign’.

Dua tahun tak muncul, Thunder pun terlihat lebih dewasa dan sexy di lagu solo pertamanya ini. Ia juga menggaet Goo Hara (eks KARA) yang mana suara indahnya sangat pas dipadukan dalam lagu berirama funky dan ceria tersebut.

Lagu ‘Sign’ bercerita tentang seorang cowok yang naksir berat dan mencoba untuk mendekati gadis cantik dengan menggunakan cara-cara pendekatan namun masih banyak memiliki keraguan bahwa sang gadis akan menolaknya.

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Tetapi pada akhirnya, pendekatan tersebut berhasil dan terlihat bahwa sang kakak, Sandara Park yang sepertinya juga menjadi kakak dari Thunder di MV tersebut turut senang melihat adiknya, akhirnya berhasil menaklukan wanita yang disukai.

Sementara itu, ini adalah album solo pertama Thunder sejak bergabung dengan Mystic Entertainment setelah hengkang dari MBLAQ di tahun 2014. Di album ini, cowok bernama Park Sanghyun ini juga turut berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi keenam lagu yang ada di albumnya.

Yuk, simak video musik Thunder dengan ‘Sign’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)