home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Big Bang Akan Lakukan Hal Spesial Untuk Fans di Malam Perilisan Albumnya

Rabu, 07 Desember 2016 14:00 by muthiasp | 1162 hits
Jelang Comeback, Big Bang Akan Lakukan Hal Spesial Untuk Fans di Malam Perilisan Albumnya
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Big Bang menjadi salah satu grup idola K-Pop yang paling dinantikan karya barunya. Mereka pun sudah bersiap akan comeback dengan merilis full albumMADE’ di minggu depan, tepatnya pada 12 Desember mendatang. Lantas, apa yang sudah dipersiapkan oleh mereka?

Sejauh ini, Big Bang diketahui akan memasukkan dua lagu baru yang akan dipromosikan pada comebacknya ini, yaitu ‘FXXK IT’ dan ‘Last Dance’. Kemudian, perwakilan YG Entertainment menambahkan informasi lebih lanjut seputar album baru dari grup yang genap berusia 10 tahun ini.

Pertama, mereka menceritakan alasan dipilihnya tanggal 12-12 sebagai tanggal perilisan. Hal ini dikarenakan Big Bang masih harus menyelesaikan tur Jepangnya pada tanggal 9-11 Desember di Fukuoka Yahuoku Dome. Mereka baru akan kembali ke Korea pada keesokan harinya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Selain itu, ternyata Big Bang juga sudah merencanakan sesuatu yang spesial untuk penggemar, terutama karena album ini adalah full album pertama mereka selama 8 tahun terakhir. Para VIP harus bersiap, karena para member akan menyapa kalian lewat siaran langsung di ‘V App’ di malam comebacknya.

“Mereka (member Big Bang) ingin menghabiskan waktu bersama penggemar melalui siaran Naver ‘V’ pada 12 Desember malam,” ungkap perwakilan YG Entertainment. Lebih lanjut, agensi berharap agar lagu dan album baru ini bisa jadi penyempurna sekaligus pelipur lara para penggemar yang akan ditinggal T.O.P wajib militer tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)